Pentingnya Protokol Kesehatan di Obyek Wisata Batuhiu

PANGANDARAN,Nuansasinar.com,-Jajaran Polsek Parigi dan Jajaran Koramil Parigi lakukan woro-woro mengingatkan pada para wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata Batuhiu dan kepada para pelaku usaha, akan pentingnya mentaati Prokes pakai masker untuk bersama-sama menekan angka penyebaran pandemi Covid-19. Minggu (23/05/2021).

Kapolsek Parigi AKP. Iwan Sukarelawan Menuturkan, setiap hari baik di area destinasi wisata maupun tempat berkumpulnya masyarakat.

"Kami selalu bersama sama dengan Koramil Parigi, memberikan penerangan penjelasan dan mengingatkan pada seluruh masyarakat yang dijumpai, terlebih sekaran ke tempat-tempat destinasi Batuhiu desa ciliang kecamatan Parigi, kami menempatkan anggota disetiap destinasi wisata harus selalu mengingatkan masyarakat", katabya.

Dijatakannya juga, bahwa selain itu kami menjalankan tugas pimpinan dan hasil musyawarah bersama sesuai tugasnya dengan menciptakan kebersamaan dalam menekan penyebaran pandemi Covid-19 perlunya bersinergi.

"Sebenarnya dalam menekan penyebaran pandemi Covid-19 bukan saja tukas kami saja, akan tetapi perlunya semua stick holder dan seluruh masyarakat turut serta menjalankannya", Katanya.

Diharapkan seluruh masyarakat menyadari dan mau melaksanakan kewajibannya dalam menggunakan prokes pake masker dan 5 M.

"Menjaga kesehatan sebagai tugas pungsi bersama dan masyarakat dan harus ditaatinya", pungkas AKP. Iwan Sukarelawan.

(Rachmat)

author
No Response

Leave a reply "Pentingnya Protokol Kesehatan di Obyek Wisata Batuhiu"