Pengobatan Alternatif Terapi Al-Hidayah Ustad Muhammad Sinan Hidayah

banner 160x600
banner 468x60

TANGGERANG,Nuansasinar.com,-Telah di buka kembali pengobatan alternatif medis dan non medis bpk ustad M.sinan hidayah yang setelah terjadinya pandemi corona sempat berhenti sejenak mengikuti prokes yang di mana keadaan indonesia sedang terkena dampak baik perekonomiannya juga aktivitasnya.

Ketika di wawancara salah satu tim media Muansasinar.com, ustad ini mengatakan "Sekarang kami buka dengan tidak melupakan prokes yang ada saat ini,dengan menyediakan alat yang mengikuti standarisasi prokes saat ini", ucapnya. Selasa (04/5/2021).

Pengobatan alternatif medis dan non medis ini sudah 15 tahun di geluti beliau dan pasiennya pun dari berbagai daerah di setiap provinsi. Sebagian besar pasien yang datang memiliki keluhan yang bermacam macam dari stroke,syaraf kejepit,jantung,tumor kanker,diabetes,ginjal dan lain lain penyakit medis.

Bahkan beliau dapat juga membantu untuk pasien yang memiliki penyakit non medis antara lain santet,guna guna dllnya.
Menurut nara sumber salah satu pasien syaraf kejepit bpk irawan warga solo yang kebetulan tinggal di daerah kota tangerang mengatakan kalau dia sudah menjalani pengobatan alternatif ini yang ke 3 kalinya dan alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad penyakit yang di dera beliau sudah mulai membaik.

Pengobatan alternatif ini juga dapat membantu karir, jabatan, usaha dan masalah rumah tangga.
Jadi bagi yang memiliki masalah tersebut bisa langsung menghubungi ke 089662654752 atau bisa langsung datang ke kelurahan kunciran indah kecamatan pinang jln .m.siban kp poncol rt 001 rw 014 kota tangerang.

Sumber: Irawan
(wawan istianto)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pengobatan Alternatif Terapi Al-Hidayah Ustad Muhammad Sinan Hidayah"