Pemkab Pangandaran Berikan Bantuan Pada Warga Isolasi Mandiri Covid 19

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata

PANGANDARAN,Nuansasinar.com,-Pemkab Pangandaran berikan bantuan pada warga Isolasi mandiri Covid-19, sebelumnya berikan bantuan tunai sebesar Rp. 500.000,- peruntukan 200 orang, akan tetapi mengingat berbagai faktor keadaan bantuan tunai tersebut digantikan dengan berupa barang.

Perubahan kebijakan tersebut dari berbagai pertimbangan, yaitu dari faktor akibat lonjakan kasus Covid-19 dan keterbatasan kemampuan keuangan daerah, sehingga yang sebelumnya memberikan bantuan keuangan dirubah dalam bentuk barang, 5 Kg Beras, Telor, Mie Instan dan Suplemen.

"Akibat lonjakan kasus Covid-19, sehingga sebelumnya di beri bantuan uang dirubah dalam bentuk barang", Kata Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata seusai rapat terbatas di gedung Setda. Sabtu (17/7/2021).

Pemkab Pangandaran berikan bantuan pada warga Isolasi Mandiri Covid 19. Diakuinya pasti banyak warga yang akan kecewa perubahan kebijakan tersebut, tapi harus bagaimana keadaan kita belum tahu sampai kapan pandemi ini akan berakhir.

"Bagi pasien isolasi mandiri kedepannya tidak perlu keluar bila sudah keterima bantuan tersebut, silahkan bagi pasien isolasi mandiri mengajukannya ke BPBD melalui Desa nya masing-masing", ujar H Jeje Wiradinata.

(Rachmat)

author
No Response

Leave a reply "Pemkab Pangandaran Berikan Bantuan Pada Warga Isolasi Mandiri Covid 19"