Pangdam lll Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto Beserta Plt. Wali Kota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiyana Tinjau Serbuan Vaksinasi

Pangdam lll Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto Beserta Plt. Wali Kota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiyana Tinjau Serbuan Vaksinasi

CIMAHI|Nuansasinar.com,-Pangdam lll Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto di dampingi Wali Kota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiyana beserta Kapolres dan Dandim, dalam Serbuan Vaksinasi di kantor Rw. 10 Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi. Pada Jumat (17/9/2021).

Dalam sambutannya, Pangdam lll Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto menyampaikan, bahwa vaksinasi hari ini di adakan di Kota Cimahi tepatnya di Rw. 10 Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah, Jawa Barat.

"Perlu diketahui bahwa di Kota Cimahi sekarang vaksin dosis pertama sudah 82 persen dan vaksin dosis ke dua sudah diatas 52 persen, mudah-mudahan di akhir September ini bisa 90 persen dan Desember nanti bisa 100 persen", kata Pangdam lll Siliwangi.

Dikatakannya juga, bahwa hari ini yang di vaksin mencapai 800 sampai 1000 orang dan setelah di vaksin di berikan sembako bagi masyarakat Kota Cimahi.

"Kita akan terus melaksanakan vaksinasi di wilayah Jawa Barat dan Banten", ujar Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa Kodam lll Siliwangi mengadakan road show vaksinasi di sejumlah daerah, di Jawa Barat ada 42 gerai vaksinasi dengan jumlah 35 ribu perhari, jadi bagaimana ketersediaan vaksin yang ada di Dinas-dinas Kesehatan, dengan personil sebanyak 1400 personil yang terdiri dari TNI dan Relawan.

"Kita adakan percepatan vaksinasi di tiap sekolah-sekolah, ditiap Rw, jadi kita mendatangi langsung kewilayah-wilayah tersebut. Kemudian vaksinasi secara kolaborasi dengan instansi lain seperti ada Kadin, HIPMI dan instansi lain yang bekerjasama dengan Kodam lll Siliwangi", ungkapnya.

Baca Juga :  Plt. Wali Kota Cimahi Pimpin Rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76
author
No Response

Leave a reply "Pangdam lll Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto Beserta Plt. Wali Kota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiyana Tinjau Serbuan Vaksinasi"