Ketua Partai Demokrat Kota Cimahi, ABS: Ini Merupakan Langkah dari Partai Demokrat Untuk Membantu Pemerintah

Warga Cimahi Antusias Lakukan Vaksinasi

CIMAHI|Nuansasinar.com,-Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kota Cimahi kembali menggelar vaksinasi gelombang ke 3, untuk percepatan target herd immunity. Kegiatan tersebut dilakukan di Kantor DPC Jalan Sangkuriang Barat ll No. 04 Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. Minggu (19/9/2021).

Dalam wawancaranya bersama media, sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H.Agung Budi Santoso,SH.,MM. mengatakan, bahwa untuk vaksin yang sekarang gelombang ke 3 ini adalah bantuan dari fraksi partai Demokrat DPR RI.

"Jadi Vaksin ini adalah bantuan dari teman-teman Komisi lX DPR RI berupaya membantu anggota di dapilnya masing-masing, termasuk di Cimahi dapil 1, saya sebagai anggota DPR RI nya, saya diberikan bantuan vaksin dengan jumlahnya 1000 vaksin", kata Agung.

Lebih lanjut Agung menyampaikan, bahwa karena dirinya dari dapil Bandung dan Cimahi, maka jumlah 1000 vaksin di bagi dua 500 vaksin diserahkan ke Cimahi, dan 500 lagi di Bandung yang rencananya akan di gelar tanggal 26 di DPC Partai Demokrat Kota Bandung.

"Ini merupakan langkah-langkah dari Partai Demokrat untuk membantu pemerintah, pemerintah daerah, pemerintah Kota Cimahi, untuk segera tercapai target herd immunity, kekebalan immunitas kelompok", ujarnya.

Dikatakannya juga, tentunya kami punya keterbatasan, jadi mungkin kami tidak bisa terus-terusan, tapi selama kami mampu, kami akan laksanakan program vaksinasi ini.

"Kalau dihitung dari program vaksin yang pertama kami sudah lakukan dan ini yang ke 3 tanggal 8 agustus, 5 september dan tangga 19 ini yang pertama, dan nanti yang ke dua mungkin awal oktober, pertengahan oktober atau akhir oktober, setelah itu kita evaluasi lagi apakah kita masih bisa mengadakan tentunya dengan keterbatasan kami", ungkapnya.

Baca Juga :  Peningkatan Kapasitas Anggota dan Musyawarah Forum Ormas-LSM Kota Cimahi
author
No Response

Leave a reply "Ketua Partai Demokrat Kota Cimahi, ABS: Ini Merupakan Langkah dari Partai Demokrat Untuk Membantu Pemerintah"