Kecamatan Mariso Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Dan Sosialisasi Prokes Covid-19

MAKASSAR I,Nuansasinar.com - Pemerintah Kecamatan Mariso Gelar Pembinaan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 bagi para Ketua RT/RW di Lingkungan Kelurahan bertempat di Aula pertemuan Puskesmas Panambungan.Kamis 16/9/2021.

Lurah Mario, Nawir, S.E, dalam sambutannya menyatakan,"Dimasa sekarang tingkat penularan Covid-19 semakin naik dan masyarakat banyak yang mengabaikan protokol kesehatan yang harus di penuhi. Diharapkan setelah adanya sosialisasi ini para Ketua RW, Tokoh Masyarakat, Posyandu dan PKK agar membantu Pemerintah untuk dapat menekan laju penularan covid-19 di wilayahnya masing-masing", Ungkap Lurah Mario.

Mario memberikan penjelasan mengenai Virus Covid-19 yang dapat menyerang siapapun, dimanapun dan keadaan apapun.

Baca Juga : Polisi Tetapkan 53 Tersangka Kasus Bom di Gereja Katedral Makassar

"Kita masih berdampingan dengan Covid-19, oleh karena kita tetap disiplin mengikuti prokes, pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dgn air yg mengalir, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas dan jaga nafsu makan", Tambahnya.

Mario juga mengajak warga kelurahan Mario untuk mendukung dan mensukseskan vaksinasi tingkat RT/RW 100%/hari dan kami juga sudah tentukan titik 2 lokasi utk vaksinasi nanti.

(Joko/Zhoefikar).

Baca Juga :  Plt Gubernur : Mari Kita Saling Bahu Membahu Mensukseskan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Sulsel
author
No Response

Leave a reply "Kecamatan Mariso Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Dan Sosialisasi Prokes Covid-19"