Kebijakan Pelayanan Oleh RSUD Kota Bekasi Semakin Membaik

BEKASI,Nuansasinar.com,-Kebijakan pelayanan kepada para pasien Yang di laksanakan Management RSUD kota Bekasi semakin membaik dan menjadi percontohan bagi rumah sakit yang ada di seluruh Tanah Air.

Saat di mintai keterangan oleh media Nuansasinar.com, sejak kapan hal ini di lakukan, mengenai kebijakan ini pihak RSUD Bekasi melalui karyawan yang bertugas (yang tidak mau di sebutkan namanya menuturkan, bahwa Kebijakan memberikan perhatian kepada pasien di IGD, sudah sejak lama dilakukan dan kebijakan ini akan dilakukan sebagai tanda perhatian RSUD Bekasi kepada para pasien.

"Banyak dari pasien dan keluarga pasien, sejak dari rumah mengantarkan ke Rumah Sakit, pasti tidak sempat makan dan minum, dari hal itulah kami melakukan kebijakan ini", katanya.

Perhatian ini di rasakan oleh ibu Eka Palupi salah satu Pasien di IGD RSUD kota Bekasi.

"Luar biasa Perhatian RSUD kota Bekasi penuh dengan Kenyamanan, Ramah- Tamah dari Satpam, Dokter dan juga staff yang ada di ruangan IGD ini, semoga hal ini terus di lakukan bukan Hanya makan dan minum, juga pelayanan cepat tanggap kepada pasien yang membutuhkan penanganan", pungkasnya.

(Dian G4UL)

author
No Response

Leave a reply "Kebijakan Pelayanan Oleh RSUD Kota Bekasi Semakin Membaik"