Kapolres Muaro Jambi Turun Langsung Bantu Personil Pantau Vaksinasi Masal

Muaro Jambi,Nuansasinar.com - Untuk kesekian kalinya kegiatan Vaksinasi massal yang diselenggarakan Polri, TNI dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi disambut antusias masyarakat. Sebanyak 2454 dosis habis pada hari pertama Vaksinasi massal di Desa Kasang Pudak. (18/09/2021)

Polri, TNI dan tim gugus tugas Covid-19 terus menggenjot vaksinasi untuk masyarakat, mulai dari kota sampai ke pelosok desa.

Kesekian kalinya pelaksanaan vaksinasi digelar di gudang besar milik warga di Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu.

Baca Juga : Kembali, Polres Muaro Jambi Vaksinasi Buruh dan Masyarakat Kasang Pudak

Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja, S.Ik, M.H meninjau dan turun langsung untuk membantu kegiatan vaksinasi. Antusias masyarakat tampak terus berdatangan untuk mendaftar untuk di vaksin.

Dengan menggunakan gadget nya AKBP. Yuyan Priatmaja menjadi operator membantu para siswa-siswi sekolah untuk mendaftar vaksinasi pada Sabtu, 18/09/21.

Kapolres tampak terlihat membantu pendaftaran para siswa-siswi melalui online, dan terlihat akrab bersama pelajar saat membantu mendaftarkan vaksinsai secara online melalui gadgetnya.

Pelaksanaan Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Polres Muaro Jambi bersama Pemerintah Kabupaten dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 18 - 19 September 2021.

Baca Juga :  Vaksinasi di Sekolah SMPN 2 Pakejeng Garut Bersamaan dengan Masyarakat
author
No Response

Leave a reply "Kapolres Muaro Jambi Turun Langsung Bantu Personil Pantau Vaksinasi Masal"