Jumat Bersih Bersih di Lingkungan Balai Kampung

WAYKANAN,Nuansasinar.com,-Kepala kampung Bali Sadar Selatan I Nyoman Simpen beserta segenap aparatur kampung mengadakan kegiatan bersih bersih lingkungan balai kampung.
Jum'at (04/6/2021).

Kegiatan rutin di kampung Bali Sadar Selatan mengadakan bersih-bersih di lingkungan balai kampung.
Turut hadir kepala kampung, BPK, Linmas, serta seluruh jajaran aparatur kampung.

Saat di temui di balai kampung I Nyoman Simpen mengungkapkan, bahwa kegiatan ini bertujuan agar supaya senantiasa menjaga kebersihan lingkungan kerja balai kampung.

"Yang lebih utama adalah, supaya terjalin rasa kebersamaan khususnya di seluruh aparatur kampung bali sadar selatan khusus nya. Dan ini selalu saya tekankan pada seluruh jajaran saya, supaya mengutamakan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan. Karna di dalam melaksanakan segala macam pekerjaan bila kita saling bahu membahu, niscaya semuanya akan terselesaikan secara baik", ungkapnya.

Dikatakannya juga, bahwa dalam hal penerapan protokol kesehatan, dirinya selalu mengingatkan pada seluruh jajaran kampung supaya senantiasa membiasakan memakai masker serta membiasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah bekerja baik di ruang kantor maupun di luar kantor.

"Kita telah bekerja sama dengan gugus tugas kecamatan dalam bidang penerapan pencegahan kovit 19, hingga saat ini kami tetap menerapkan apa yang menjadi himbauan pemerintah, baik dari kecamatan, kabupaten, provinsi dan pusat.
Karna kami tak ingin wabah Covid-19 menimpa warga kami, khusus nya bali sadar selatan dan umum nya di kabupaten Way Kanan", pungkasnya.

(Ali,s)

author
No Response

Leave a reply "Jumat Bersih Bersih di Lingkungan Balai Kampung"