Giat Vaksinasi di Desa Tanjungmulya Dipimpin Langsung Oleh Kades

GARUT, Nuansasinar.com- Giat vaksinasi di Desa Tajungmulya, Kecamatan Pakenjeng, Garut dipimpin langsung oleh Yusep Kirman, S.AP selaku Kepala Desa dan didampingi oleh BABINSA, BABINMAS dan Staf lainnya. Kehadiran mereka telah memberikan semangat kepada masyarakat Tajungmulya untuk divaksinasi,16/07/2021.

Yusep selaku Kepala Desa mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga stamina tubuh.

" Dalam kondisi pandemi seperti ini, saya ingatkan untuk semua agar selalu menerapkan protokol kesehatan supaya kita terhindar dari penularan Virus Covid-19 dan juga tetap jaga stamina tubuh, agar kita senantiasa sehat selalu", Ungkap Yusep

"Dan untuk para Staff Desa khususnya staff LPM, TPKA, KARANG TARUNA harus juga menjaga kesehatan dan stamina, agar bisa melayani masyarakat dengan baik dan optimal", tambahnya.

Selain mengingatkan tentang protokol kesahatan dan jaga stamina tubuh, Yusep pun menjelaskan tentang pentingnya Vaksinasi.

" Vaksinasi ini penting, supaya kita terhindar dari penularan Virus Covid-19 dan minimalnya kita bisa menghindari gejala berat yang di timbulkan. Vaksinansi ini selain bermanfaat untuk kita tentunya bermanfaat pula untuk orang lain, Karena kita bisa mencegah penularan agar tidak meluas ke orang lain dan membahayakan kesehatan masyarakat" Tutupnya.

( Pendi Garsel )

author
No Response

Leave a reply "Giat Vaksinasi di Desa Tanjungmulya Dipimpin Langsung Oleh Kades"