Gebyar Serentak Bhakti Sosial Untuk Warga Terdampak

Gebyar Serentak Bhakti Sosial Untuk Warga Terdampak

JEMBER,Nuansasinar.com,-Gebyar bhakti sosial serentak untuk warga terdampak PPKM Darurat berlangsung hari ini. Ribuan paket sembako, ada beras 5000 Kg dan paket mie instan, siap distribusikan. Sabtu (17/07/2021).

Didepan Kantor Pemkab, Bupati Jember H. Hendy Siswanto melepas rombongan pengantar bantuan PPKM Darurat. Pendistribusian paket sembako tersebut akan dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Jember.

Paket bantuan disalurkan ke ribuan warga terdampak yang tersebar di 31 Kecamatan.  Penerima bantuan sosial adalah warga miskin, PKL, tukang becak, janda, lansia, pedagang kaki lima, pedagang keliling.

Usai pelepasan rombongan, Forkopimda Jember menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada tukang becak dan pedagang kaki lima yang berada di Wilayah Kota Jember.

Ps. Kasiehumas Polres Jember Iptu. Brisan Imman Nulla, mengatakan panyaluran paket sembako PPKM Darurat ini dilaksanakan secara serentak se- Indonesia, hari ini.

"Semoga bantuan PPKM ini dapat meringankan beban masyarakat dan juga dengan adanya penerapan kebijakan PPKM Darurat ini bisa mempercepat penanganan Covid-19 di Kabupaten Jember", tutup Brisan.

(myd)

author
No Response

Leave a reply "Gebyar Serentak Bhakti Sosial Untuk Warga Terdampak"