FSWP Rencanakan Silaturahmi ke Kabag Humas Polres Purwakarta

FSWP Rencanakan Silaturahmi ke Kabag Humas Polres Purwakarta

PURWAKARTA,Nuansasinar.com,-FSWP Rencanakan Silaturahmi ke Kabag Humas Polres Purwakarta. Ketua Forum Silaturrahmi Wartawan Purwakarta(FSWP) Mustopa dari Media Jabar On Line mengajak 4 Media yang tergabung FSWP yaitu berkumpul di Situ Cigangsa Kabupaten Purwakarta, Sabtu ( 17/07/2021).

Berkumpul disebuah lesehan sate maranggi dekat Situ Cigangsa, Situ Cigangsa salah satu wisata bebas tempat tanpa bayar seperti danau buatan.Dipilihnya Ketua FSWP untuk berkumpul para Media membahas keluhan di masa PPKM darurat ini, Polres Purwakarta hampir tiap hari membagi paket sembako kepada warga kata Mustopa.

Dalam hal pemberitaan, Humas Polres Purwakarta selalu menshare release kegiatan Kapolres peduli kewarga masyarakat yang terdampak PPKM darurat di Purwakarta, Kemungkinan saking sibuknya Kapolres membagi paket sembako, lupa peduli keinsan Pers untuk diayomi. Kegelisahan Insan Pers yang tergabung di Humas Polres Purwakarta menjadikan pikiran untuk dibagi tegas Mustopa.

FSWP Rencanakan Silaturahmi ke Kabag Humas Polres Purwakarta. Di Situ Cigangsa pilihan tempat menggulirkan inspirasi mengajak 4 Media untuk menggugah Kapolres Purwakarta peduli kepada Insan Pers yang selama ini bekerja tanpa lelah, Rencana bersilaturrahmi ke Kabag Humas Polres Purwakarta mudah - mudahan diperoleh titik temu pungkasnya.  

(Robi)

author
No Response

Leave a reply "FSWP Rencanakan Silaturahmi ke Kabag Humas Polres Purwakarta"