Foreder Gelar Kegiatan Donor Darah

No comment 88 views

BANDUNG,Nuansasinar.com,-FOREDER (Forum Relawan Demokrasi) sebagai organisasi sosial yang berbasis kemasyarakatan, salah satu program Foreder mengadakan kegiatan Donor Darah bekerja sama dengan PMI Kota Bandung Jl. Aceh No.79, Cihapit, Pelaksanaan program ini di dukung oleh Dinas kesehatan kota Bandung.

Siti Junengsih selaku sekjen Foreder Jawa Barat mengatakan,"saya gabung di foreder baru, karna saya di beri kepercayaan oleh ketua DPD Jabar hj.yeni maryani,ya saya harus bergerak aktif dalam melaksanakan fungsi tujuan misi dan visi foreder ini", ungkapnya.

Lebih Lanjut dikatakanya, bahwa Foreder sedang menjalankan program Donor Darah di waktu yang akan dekat ini pada tanggal 05 juni 2021 bertempat di lantai 2 PMI kota Bandung, acara dari jam 10 sampai dengan selesai, insyallah kurang lebih relawan yang akan mengikuti Donor Darah 100 orang.

"Sebelumnya kita akan mengadakan donor darah bertempat di grand Yogja Kepatihan dan museum konfensi asia Afrika, karna kita di kejar waktu akhirnya saya dan ibu ketua memutuskan untuk Donor darah bertempat di PMI kota Bandung di ruangan khusus lantai 2 untuk foreder,Saya ucapakan terimakasih kepada Habibi dari PMI kota Bandung sudah mendukung kerja sama ini," paparnya.

Masih ditempat yang sama ketua DPD foreder Yeni maryani menambahkan, kegiatan Donor darah ini membantu masyarakat yang membutuhkan Darah , apa lagi ini masa pandemi banyak orang yang khawatir dengan donor darah namun donor darah salah satu membantu kesehatan imun kita lebih baik.

"Saya berharap sekjen baru ini Siti bisa lebih exist lagi dalam program pemerintah atau program-program Social lainnya,dan kenapa saya Menganti sekjen baru ini,karna saya ingin mengangkat perempuan-perempuan kita Kartini tidak kalah oleh laki-laki untuk berjuang membangun Indonesia maju", pungkas ketua DPD FOREDER dengan tegas.

Sumber: kompas86.com
(Red)

author
No Response

Leave a reply "Foreder Gelar Kegiatan Donor Darah"