Direksi RSUD Kota Tanggerang Mengundang Perwakikan Media Nuansa Sinar

banner 160x600
banner 468x60

TANGGERANG-Nuansasinar.com,-Dewan Direksi RSUD Kota Tanggerang Mengundang perwakilan media online media nuansa sinar untuk kerja sama Kemitraan dalam berbagai hal. Pukul 15:00, Senin (29/03/2021).

Berbagai macam kesepakatan kontrak kerja ini di buat karena banyaknya media yang pernah di undang membuat berita tidak ada respon cepat.

"Kebetulan RSUD kota Tangerang sudah ada kedekatan pribadi dengan Cecep yang kebetulan pernah bermitra saat menjadi staff redaksi media fakta karyawan dan pihak RSUD kota Tangerang sangat berharap agar jalinan kerja sama ini bisa terjaga dan meminta agar setiap bulan wartawan media nuansa sinar bisa datang dan meliput kegiatan RSUD kota Tangerang dan sebagai penanggung jawab adalah pak Cecep", ungkapnya

Pak Cecep pun berterima kasih atas undangan resmi dan tawaran kembali menjalin kerja sama dengan RSUD kota Tangerang.

"Dulu saya pernah putus kontak karena kendala di lapangan dan Alhamdulillah RSUD kota Tangerang mengundang Media Nuansa Sinar dan saya berjanji akan memberikan kualitas terbaik dan akan mengarahkan saudara Asep Suhanda dan Wawan Istianto yang akan meliput di bawah pengawasan saya", tegas Cecep.

Kaperwil PROV Banten Cecep, mengajak rekannya Kabiro Tangerang raya bapak Wawan Istianto sebagai perwakilan media nuansa sinar.

"Semoga kerja sama ini menjadi baik untuk kedepannya", ujar Kabag Humas RSUD.

Pertemuan ini berakhir pukul 17:30.di tutup oleh Plt. direktur dokter Yusuf dan berjalan aman kondusif.

Direktur (Plt) Dr Yusuf,kasubag umum RSUD bususi, kabid kepegawaian, kabid Humas, kabid kepegawaian, Kaperwil prov Banten Cecep Yuliardi, Kabiro Tangerang raya MNS Wawan Istianto.

(WI)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Direksi RSUD Kota Tanggerang Mengundang Perwakikan Media Nuansa Sinar"