Bupati Cianjur Zoom Metting Bersama Gubenur Jabar Evaluasi Perkembangan Covid-19 dan Pelaksanaan Vaksinasi

banner 160x600
banner 468x60

CIANJUR. Nuansasinar.com,-Bupati cianjur H. Herman Suherman mengadakan zoom metting bersama Ridwan kamil Gubenur Jawabarat, dalam pembahasan perihal evaluasi perkembangan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi bersama dengan unsur Forkopimda, ketua MUI dan Pimpinan perangkat daerah lainnya.

Lalu kemudian dilanjutkan dengan rapat evaluasi mingguan perkembangan Covid-19 di cianjur yang bertempat di Bale Prayoda Pemda Cianjur jawabarat. Rabu (17/03/2021).

"Pada saat ini di kabupaten Cianjur berada 99 persen zona hijau, di tingkat RT maupun RW serta tidak ada alasan untuk mengendor terus melakukan upaya upaya pencegahan seperti, penegakan protokol kesehatan 3M, 3T serta PPKM", tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahkan kemungkinan orang yang datang dari luar Cianjur yang datang dengan membawa virus Covid-19, untuk itu harus tetap waspada.

Untuk pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Cianjur, bagi publik per 14 maret 2021, sebanyak 16.108 orang (195%) dari sasaran di angka 8.250 orang sedangkan vaksinasi untuk sasaran tenaga kesehatan mencapai 5.256 orang dari target sasaran di angka 4.737 orang.

"Mari kita terus disiplin dan bekerja sama dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kabupaten Cianjur. Agar kegiatan pendidikan, keagamaan, ekonomi, sosial dan budaya kembali pulih seperti semula", ujarnya.

Ia juga berharap sinergitas pemerintah serta peran masyarakat dalam penanganan antisipasi penyebaran Covid-19 bisa terwujud, disertai dengan Doa.

"Bismillah dengan berharap kepada Allah Swt, kita yakin, dengan bersama sama kita bisa menjadikan kabupaten Cianjur kembali menjadi zona hijau seratus persen, Amiin Allahumma Amiin." Imbuhnya.

(Hojanah/Rakhmat sugianto)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur Zoom Metting Bersama Gubenur Jabar Evaluasi Perkembangan Covid-19 dan Pelaksanaan Vaksinasi"