Bupati Cianjur Tinjau Pelaksaan Vaksinasi Pengurus MUI

banner 160x600
banner 468x60

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Bupati Cianjur H. herman suherman melakukan kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi tahap kedua untuk 49 pengurus MUI Kabupaten Cianjur, acara di mulai dari pukul 07:00 sampai dengan selesai dan bertempat di halaman pendopo Kabupaten Cianjur.

Kegiatan vaksinasi tahap kedua bagi pengurus MUI ini, diharapkan menjadi penyemangat bagi para alim ulama yang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat di tempat tinggalnya masing-masing.

"Semoga dengan semakin banyaknya alim ulama yang mendapatkan vaksinasi kita bisa segera menjadi zona hijau dan bisa menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah dengan semangat mengapai ampunan dari Allah SWT", ujar bupati cianjur H. Herman suherman.

Kegiatan peninjaun kegiatan vaksinasi tersebut di hadiri oleh para tokoh ulama MUI berserta para santri nya.

Dalam waktu bersamaan bupati cianjur, H. Herman suherman memberikan himbauan kepada para tokoh ulama MUI dan santri nya dan memberikan himbauan khusus nya warga kabupaten cianjur agar tetap menjaga kesehatan serta harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan membiasakan 3M.

"Untuk warga Cianjur tetap jaga kesehatan disaat menjelang bulan suci Ramadhan ini, dan Masjid-masjid dijaga kebersihannya, ketika saat pelaksanaan kegiatan Ramadhan harus tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19", pungkasnya.

(Rakhmat/Hojanah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur Tinjau Pelaksaan Vaksinasi Pengurus MUI"