Baznas Oku Timur Memberikan Bantuan ke Korban Kecelakaan

OKUTIMUR,Nuansasinar.com,-Baznas Oku Timur memberikan bantuan ke korban kecelakaan,
Daryani (43) merupakan orang tua dari Putra Jaya yang sehari-harinya kerja sebagai PRT, mengucapkan terimakasih kepada Baznas Oku Timur, yang telah meluangkan waktu nya hadir di kediaman nya (Daryani) untuk memberikan bantuan biaya pengobatan Putra Jaya yang beralamat di Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Martapura, Kabupaten Oku Timur. Rabu (14/7/2021).

Putra Jaya mengalami kecelakaan tunggal ketika menaiki sepeda motor sekitar sebulan yang lalu dan menyebabkan kaki kirinya mengalami patah tulang.

Dikatakannya juga, bahwa beruntung ia cepat tertolong dan dibawa ke Sangkal Putung yang ada di Baturaja, untuk di minta pertolongan. Namun Daryani sudah tidak memiliki uang dan hanya mampu melakukan pengobatan rawat jalan. Daryani juga tinggal menumpang bersama Orang Tua.

Baznas Oku Timur memberikan bantuan ke korban kecelakaan, Daryani selaku orang tua dari Putra Jaya merasa bersyukur ketika Tim Layanan Aktif Baznas berkunjung ke rumah dan memberikan biaya untuk membantu pengobatan anak nya selama dalam perawatan.

“Alhamdullilah saya sangat bersyukur atas bantuan yang di berikan Baznas ini. Semoga bisa menjadi berkah dan supaya anak saya bisa segera pulih kembali,” ungkap Daryani.

Tim Baznas berharap semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga Daryani, semoga lekas sembuh. 

 

(Red)

author
No Response

Leave a reply "Baznas Oku Timur Memberikan Bantuan ke Korban Kecelakaan"