• Minggu, 5 Februari 2023

Wow Penerbangan Untuk Mobilisasi dua Orang Rusia Dengan Perahu Ke Alaska

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:15 WIB
Penerbangan Untuk Mobilisasi dua Orang Rusia Dengan Perahu Ke Alaska (Sandi Ramadani)
Penerbangan Untuk Mobilisasi dua Orang Rusia Dengan Perahu Ke Alaska (Sandi Ramadani)

Bandung, MNS-Dua orang Rusia telah melarikan diri dari mobilisasi negara mereka dengan cara yang sangat kreatif. Dari ujung timur Rusia mereka naik perahu dan menyeberangi Selat Bering. Tujuan akhir: Alaska">Alaska.

Baca Juga: Tempelkan Batang Mawar ke Dalam Kentang. Apa yang Terjadi Sungguh Luar Biasa!

Keduanya ditangkap di pulau terpencil St. Lawrence, setelah itu mereka mengajukan permohonan suaka, menurut pihak berwenang Amerika. Keduanya berlayar dengan perahu kecil melintasi Laut Bering, bagian utara Samudra Pasifik antara Alaska">Alaska dan Rusia , menurut The Guardian .

Egvekinot

Mereka akan melakukan perjalanan beberapa ratus kilometer dari Egvekinot, Rusia, di sepanjang pantai Semenanjung Chukchi Siberia, setelah itu mereka tiba di Alaska">Alaska. Pulau St. Lawrence, dengan sekitar enam ratus penduduk, hanya berjarak beberapa puluh kilometer dari pantai Rusia.

Baca Juga: Rain Curang, Isterinya Kim Tae Hee akan Mengambil Menempuh Jalan Hukum

Seorang juru bicara Departemen Keamanan Dalam Negeri AS mengatakan kedua orang Rusia itu telah ditangkap dan aplikasi visa mereka saat ini sedang dinilai. Senator Republik Dan Sullivan mengatakan "kedatangan pasangan itu menunjukkan bahwa Rusia tidak ingin berperang melawan Ukraina."

Tidak yakin apakah mereka bisa tinggal

Menurut Sullivan, belum jelas apakah keduanya akan diizinkan tinggal di Amerika Serikat. Dia meminta Bea Cukai AS bersama dengan Penjaga Pantai untuk "menyiapkan rencana" jika lebih banyak orang Rusia mencoba melarikan diri ke Alaska">Alaska melalui Selat Bering.

Halaman:

Editor: Sandi ramadani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GP F1 Singapura mulai tertunda karena cuaca buruk

Minggu, 2 Oktober 2022 | 22:10 WIB
X