• Minggu, 5 Februari 2023

Petinju Conor Benn Gagal Tes Narkoba Tetapi Tetap Bebas Untuk Melawan Chris Eubank Jr

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 20:52 WIB
Petinju Conor Benn gagal tes narkoba tetapi tetap bebas untuk melawan Chris Eubank Jr (Hilal Milki)
Petinju Conor Benn gagal tes narkoba tetapi tetap bebas untuk melawan Chris Eubank Jr (Hilal Milki)

Bandung, nuansasinar.com -Matchroom boxing dan Wasserman telah merilis pernyataan yang menegaskan pertarungan masih akan berlangsung pada hari Sabtu meskipun Conor Benn gagal dalam tes narkoba; Chris Eubank Jr akan melawan Benn dengan bobot 157 lbs dalam pertandingan all-British hari Sabtu.

Conor Benn telah gagal dalam tes narkoba menjelang pertarungan hari Sabtu melawan Chris Eubank Jr di O2 Arena di London, yang masih akan terus berlanjut.

Matchroom Boxing dan Wasserman Boxing merilis pernyataan bersama yang merinci bahwa Benn mengembalikan "penemuan analitis yang merugikan" untuk jejak obat kesuburan, tetapi belum didakwa.

Baca Juga: Pemimpin angkat besi China Zhou ditunjuk sebagai Wakil Menteri Olahraga

Kedua petinju juga ingin melanjutkan pertarungan hari Sabtu.

"Kami telah diberitahu bahwa tes anti-doping acak untuk Conor Benn yang dilakukan oleh Asosiasi Anti-Doping Sukarela mengembalikan temuan analitis yang merugikan untuk sejumlah kecil obat kesuburan," bunyi pernyataan itu. "Sampel B belum diuji, artinya tidak ada pelanggaran aturan yang dikonfirmasi. Memang Pak Benn tidak didakwa dengan pelanggaran aturan apa pun, dia tidak diskors, dan dia tetap bebas untuk bertarung.

"Tuan Benn telah lulus tes kontrol doping yang dilakukan oleh Badan Anti-Doping Inggris, otoritas anti-doping yang telah didelegasikan oleh British Board of Boxing Control untuk pengujian kontrol doping untuk pertarungan. Tuan Benn telah lulus semua kontrol doping tes yang dilakukan oleh UKAD.

"Kedua petinju telah mengambil nasihat medis dan hukum, mengetahui semua informasi yang relevan, dan ingin melanjutkan pertarungan Sabtu ini."

Pasangan ini akan berhadapan hampir 30 tahun sejak ayah mereka, Nigel Benn dan Chris Eubank Sr, bertemu dalam pertandingan ulang rivalitas ikonik mereka.

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GP F1 Singapura mulai tertunda karena cuaca buruk

Minggu, 2 Oktober 2022 | 22:10 WIB
X