• Selasa, 18 Januari 2022

Rumah Milik Warga Palestina di Hancurkan

- Rabu, 29 Desember 2021 | 20:48 WIB
Rumah Milik Warga Palestina di Hancurkan
Rumah Milik Warga Palestina di Hancurkan

Yerusalem, Nuansasinar.com, - Otoritas Israel menghancurkan  rumah tiga lantai milik warga Palestina di lingkungan al Isawiyyeh di Yerusalem Timur yang diduduki. Penghancuran ini menyebabkan 23 orang tergusur. Mereka mengepung area bangunan yang dihancurkan.

Otoritas Israel berdalih bahwa, kenapa bangunan itu harus dihancurkan, karena tidak mempunyai izin. Mereka mengepung area bangunan yang dihancurkan.

Tujuh tahun lalu, otoritas Israel meminta mereka membayar denda sebesar 29 ribu dolar kepada para keluarga yang tinggal di bangunan itu.

Baca Juga: Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Tanaman Lidah Mertua, Lengkap Dengan Manfaatnya

"Kami telah membayar 13 ribu dolar AS," ujar Nidal Mustafa Rabu (29/12/2021).

Otoritas Israel sama sekali tidak mengeluarkan izin tersebut, dan keluarganya sudah membayar puluhan ribu shekel untuk rencana kepada staf lainnya agar mendapatkan izin bangunan.

Nidal Yassin Mustafa katakan, "23 orang saat itu tinggal di dalam rumah yang dihancurkan tersebut oleh otoritas Israel," kata pemilk rumah tersebut.

Baca Juga: Indonesia Perkira Tempati Peringkat 10 Besar Ekonomi Dunia

Warga Palestina saat ini terpaksa membangun rumah di atas tanah mereka yang diduduki tanpa izin. Israel menginginkan keseimbangan demografis dengan meningkatkan dengan populasi Yahudi. (BD20)

Halaman:

Editor: Deni Wahyudi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X