• Minggu, 5 Februari 2023

Sinopsis Film Qorin! Pencapaian Ilmu Tinggi Bertemu Ruh Sendiri

- Jumat, 11 November 2022 | 19:42 WIB
Sinopsis Film Qorin (Tangkapan Layar)
Sinopsis Film Qorin (Tangkapan Layar)

Nuansasinar.Com-Sinopsis Film Qorin sekarang sudah bisa anda baca meskipun masih dalam bentuk trailer, hal ini sudah diumumkan oleh IDN Pictures dan resmi tayang di layar kecintaan anda pada 1 Desember 2022.

Sinopsis Film Qorin atau karya ini ditenggarai oleh Gianti Rona sebagai sutradara, Aghniny Haque dan Oemar Daniel akan membintangi film tersebut.

Sinopsis Film Qorin utamanya mengisahkan Zahra yang tinggal/mondok di salah satu pesantren, asrama putri ini jadi tempatnya untuk tinggal.

Zahra memang kerap sekali mendapatkan segudang prestasi, lamanya sudah 6 tahun ia duduk di asrama itu dalam Sinopsis Film Qorin.

Baca Juga: Trailer Pertama untuk Film The Whale dengan Brendan Fraser, yang Pulih Menjadi 270 Kilogram di Layar!

Zahra pun menjadi ambisius dan rela menuruti apapun perintah Ustad Jaelani, gurunya, demi mendapatkan nilai tinggi, termasuk menerima tugas untuk menjaga seorang siswi baru yang terkenal nakal bernama Yolanda dan mengajak para siswi melakukan ritual Qorin.

Zahra tidak menyangka setelah menjalani kedua tugas itu, ia mulai mendapatkan teror dan sering mengalami hal-hal mistis di asrama putri.

Kejanggalan tak hanya dialami oleh Zahra karena Umi Hana, istri Ustad Jaelani, pun menemukan keanehan-keanehan pada gelagat dan benda-benda yang disimpan oleh suaminya.

Lanjutan cerita tersebut dapat disaksikan lewat film Qorin mulai 1 Desember 2022 mendatang, di seluruh jaringan bioskop.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekomendasi Film Paling Ditunggu di Tahun 2023

Jumat, 6 Januari 2023 | 14:48 WIB
X