• Senin, 8 Agustus 2022

Dewi Persik Fix Cerai dengan Angga Wijaya, Dirinya Blak-blakan Kisah

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:45 WIB
Dewi Perssik (Kanal Ig)
Dewi Perssik (Kanal Ig)

Bandung, MNS-Perceraian Dewi Perssik dengan Angga Wijaya sudah menjadi ketukan. Kedua-duanya telah bercerai secara resmi pada tanggal 1/08/2022.

Namun, masalah kedua-duanya masih belum selesai, sebab Angga Wijaya dan Dewi Perssik telah memalukan antara satu sama lain sepanjang rumah tangga mereka. Apa yang mereka dedahkan? Baca lebih lanjut di bawah.

Baca Juga: Sorotan Warganet pada Angel Karamoy usai Pasang Foto Sexy

Mahkamah Agama Jakarta Selatan telah mengetuk, terkait penceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Kedua-duanya bercerai secara resmi pada 1 Agustus 2022. Diketahui Angga Wijaya menceraikan Dewi Perssik dengan memfailkan saman pada awal Juli lalu.

Biarpun sah bercerai, Angga Wijaya mengakui masih menyayangi penyanyi yang dikenali sebagai gergaji goyang itu. Namun, respon Dewi Perssik sentiasa mendatar apabila bekasnya mengeluarkan kata-kata sayang.

Malah Angga Wijaya mengaku hanya keluar rumah dengan pakaian. Beberapa barang yang tertinggal di rumah Dewi Perssik malah terpaksa dihantar melalui penghantaran cepat. Angga diketahui tidak boleh masuk ke dalam rumah.

Baca Juga: Ini Kisah di Balik Viral Ibu Kos Berusia 53 Tahun yang Menikahi Remaja Bekas Anak Kosnya Sendiri.

Pun begitu, Dewi Persik berserah kepada yang maha kuasa. Lebih-lebih lagi dia sadar, apa yang dia alami adalah takdir dari pada Allah.

“Jadi saya janda, saya tak boleh ubah takdir Tuhan,” kata Dewi Perssik menerusi panggilan video yang disambungkan Sandy Arifin di Mahkamah Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Wilayah Jakarta Selatan pada Senin kemarin.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow Viral Ruben Onsu Kabarnya Masuk Islam

Senin, 8 Agustus 2022 | 03:34 WIB

Vincent Rompies Agama Islam, Tapi Jarang Shalat

Jumat, 22 Juli 2022 | 23:24 WIB

Sosok Bonge Viral

Jumat, 22 Juli 2022 | 04:17 WIB
X