• Senin, 8 Agustus 2022

Rumah Yusuf Mansur Diserbu Orang Ramai-ramai yang Menanya Investasi

- Selasa, 21 Juni 2022 | 14:43 WIB
Yusuf Mansur (Tangkapan Ig https://www.instagram.com/p/CfDlan0POD0/)
Yusuf Mansur (Tangkapan Ig https://www.instagram.com/p/CfDlan0POD0/)

Jakarta, MNS-Rumah Yusuf Mansur diserbu gerombolan yang bertanyakan tentang pelaburan. Tetapi bapa kelima anak itu tidak menemui orang ramai yang datang ke rumahnya.

Berdasar info Yusuf Mansur sudah berada di luar negara sejak 10 Juni lalu. Demikian disampaikan oleh Dwi Ma'mun, salah seorang jemaah Yusuf Mansur.

Herry Joesoef berkata, terdapat kira-kira 30 orang yang hadir. Beliau tak mengelak, sebelum melakukan serbuan, pihaknya sudah dua kali menjemput Yusuf Mansur untuk bertemu. Namun Ustadz Yusuf Mansur tidak datang.

Yusuf Mansur buat fenomena baru. Terbaru, rumahnya di kawasan Tangerang diserbu orang ramai. Hal ini tentunya menimbulkan persoalan, dimanakah Ustadz Yusuf Mansur pada masa ini.

Baca Juga: Fakta Baru Nam Joo Hyuk Isu Bulying, Pernah Memaki Siswa

Sebelum ini, terdapat beberapa kontroversi yang dilakukan oleh Yusuf. Kontroversi itu membawanya menjadi perhatian ramai orang.

Ustaz Yusuf Mansur menjadi bualan ramai sejak akhir-akhir ini. Malam tadi rumahnya diserbu oleh kumpulan orang yang menanyakan tentang investasi. Tetapi Yusuf Mansur tidak menjumpai orang ramai yang datang ke rumahnya.

Baca Juga: Slit pada Hamil Tua dan Wanita Misterus Dibalik Suami Ria Ricis

"Kami dating. Kami tidak tau ke mana hendak pergi. Satu versi, versi polisi mengatakan dia berada di Yaman. Versi lain, dia melarikan diri bersama keluarganya ke Singapura sekarang. Saya tidak tau mana yang benar,” kata Herry ketika dihubungi, Senin, (20/6/2022) malam.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow Viral Ruben Onsu Kabarnya Masuk Islam

Senin, 8 Agustus 2022 | 03:34 WIB

Vincent Rompies Agama Islam, Tapi Jarang Shalat

Jumat, 22 Juli 2022 | 23:24 WIB

Sosok Bonge Viral

Jumat, 22 Juli 2022 | 04:17 WIB
X