Tayang 2023 Sherina Dewasa Bertemu di Hutan Tropis, Berikut Bocoran Petualangan Sherina 2

- Selasa, 14 Juni 2022 | 20:20 WIB
Petualangan Sherina 2 (Tangkapan Youtube Miles Films)
Petualangan Sherina 2 (Tangkapan Youtube Miles Films)

Bandung, MNS-Penerbit/produser film Mira Lesmana mengemukakan film Petualangan Sherina 2 akan ditayangkan pada 2023. Bagaimanapun, Mira masih belum mencanangkan pasti tayangan film sekuel itu.

"Kita harap film Petualangan Sherina 2 akan ditayangkan pada tahun depan, antara Mei atau Juni. Kita doakan saja ia dapat ditayangkan pada musim cuti nanti, supaya peminat Adventure Sherina dapat menikmatinya," kata Mira Lesmana.

Jelas Mira, film Petualangan Sherina 2 kini memasuki proses penggambaran yang terletak di salah sebuah hutan hujan tropika di Indonesia. Bagaimanapun, dia enggan memberikan maklumat lanjut mengenai lokasi penggambaran.

Sebelum ini, Miles Films selaku rumah produksi mengeluarkan poster resmi film Petualangan Sherina 2 menerusi akun media sosial resminya.

Baca Juga: Jurassic World Dominion akan Tayang Hari Ini, Simak Sinopsisnya!

Dalam film yang bocor ini, Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah akan bertemu semula di hutan hujan tropis untuk pengembaraan yang mengejutkan."

Mengenai pertemuan di hutan hujan tropis, Riri Riza dalam satu kenyataan bertulis berkata, sekuel ini akan menjadi pengalaman sinematik baru buat penonton.

Baca Juga: Film Kartun Disney Lightyear Dijegal, ada Penampilan Ciuman Sesama Jenis?

“Selain mempunyai rasa musikal, kali ini kami akan menambah elemen aksi pengembaraan,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X