• Minggu, 22 Mei 2022

Deddy Corbuzier Minta Maaf Konten LGBT, Undang Bestie Cari Pembenaran?

- Rabu, 11 Mei 2022 | 12:34 WIB
Deddy Corbuzier Podcast ( mastercorbuzier https://www.instagram.com/mastercorbuzier/)
Deddy Corbuzier Podcast ( mastercorbuzier https://www.instagram.com/mastercorbuzier/)

Bandung, MNS-Close The Door and Smart People tidak asing lagi di telinga kita, program yang didapuk Deddy Corbuzier itu sangat menginspirasi. Namun kemarin hari Deddy Corbuzier minta maaf pada rakyat Indonesia. 11/05/2022.

Beberapa hari hari lalu Deddy mengangkat isu pasangan LGBT, bukan hal baik disambut nitizen, konten itu malah menuai banyak kecaman. Hal itulah yang memicu Deddy Corbuzier minta maaf.

Baca Juga: Denise Chariesta Nyamar jadi Wartawan untuk Pansos, Kepoin Pengacara Engga Beretika?

Hingga Ketua Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah, Anwar Abbas merespon hal tersebut dan dikutip dari Pikiran Rakyat. Tidak selaras dengan falsafah bangsa dan juga merupakan aib menurut Anwar, atas hal tersebut dan kecaman dari nitizen mencuat video Deddy Corbuzier minta maaf bersama Gus Miftah.

Sebelum pembahasan Deddy Corbuzier minta maaf, diketahui dalam podcast tersebut Master Mentalis itu mengundang Ragil Mahardika dan sang suami Frederik Vollert.

Keduanya Ragil Mahardika dan Frederik kerap mengunggah kemesraan LGBT dalam kanal media TikTok. Ragil adalah pria kelahiran Medan yang menetap di Jerman, ia menikah sesama jenis dan bekerja di suatu lembaga sosial.

Sejak 1 hari yang lalu pada dini hari Deddy terlihat sedang diberi sesanti oleh Gus Miftah terkait permintaan maafnya, dalam laman instagram Deddy ia menuturkan, "gue minta maaf tapi gue tidak sedikitpun mendukung atau meng-kampanyekan hal tersebut."

Baca Juga: Baper Sung Hoon dan Lim Soo Hyang Serupa dengan My Secret Romance

Tayangan menit awal Channel Deddy Gus Miftah mengatakan, "kalo Deddy mendukung saya yang pertama kali yang akan melawan," cetusnya.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Biografi Ashira Zamita yang Dulunya Artis Cilik

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:40 WIB

Awkarin Dinilai Menjadi Sumber Kematian Mantan

Selasa, 10 Mei 2022 | 18:27 WIB
X