• Selasa, 24 Mei 2022

Denise Chariesta Nyamar jadi Wartawan untuk Pansos, Kepoin Pengacara Engga Beretika?

- Rabu, 11 Mei 2022 | 11:40 WIB
Denise Chariesta Nyamar Wartawan (Kanal Youtube https://www.youtube.com/c/denisechariestaofficial)
Denise Chariesta Nyamar Wartawan (Kanal Youtube https://www.youtube.com/c/denisechariestaofficial)

Bandung, MNS-Denise Chariesta memang kontoversional terkait relathionship dengan beberapa publik figur, contohnya beberapa pekan lalu bersama Uya Kuya dan Dewi Persik. 11/05/2022.

Dirinya, Denise Chariesta sempat terlibat perseteruan dengan Medina Zein, terkait hutang pihutang sejumlah 50 Jt dan juga bukti TF Palsu dari Medina.

Terkait perseturuan antara Denise Chariesta dan Medina Zein, kuasa hukum Medina bernama Razman Arif Nasution paparkan bahwa kliennya mengidap bipolar stadium tinggi dalam jumpa pers.

Pengakuan kuasa hukumnya Medina Zein bahwa kliennya itu sakit pada 8 Mei 2022. Seolah tidak terima dengan beberapa pernyataan kuasa hukum Medina, Denise Chariesta menyelinap masuk pada jumpa pers Arif Rahman Nasution dan diunggah Kanal Youtubenya pada 18 jam yang lalu dan ditonton sekitar 174 rb penonton.

Baca Juga: Awkarin Dinilai Menjadi Sumber Kematian Mantan

Sebelum Denise menyelinap dan merekam jumpa pers kuasa hukum Medina itu, ia sempat mengatakan dalam siaran YouTube yang diunggah Opung SG Channel, "pengacara itu cuman pansos dan engga beretika!" ungkapnya menit ke 5:15.

Kala menyelinap di tengah barisan wartawan dirinya diketahui oleh Arif Rahman, dan ia dipertanyakan Id Card Persnya "Sebagai apa Denise kamu datang ke sini, kalo sebagai wartawan mana Id Persnya?"

Dalam channel YouTube Denise di menit 41:14 ia mengaku bahwa maksud tujuannya datang ke situ adalah untuk menaikan Subscribder, "saya emang pansos beneran dan saya kira ada Medina datang langsung kemari,' cetus Denise.

Baca Juga: Sinopsis Avatar 2 The Way of Water? Nostalgia Kejayaan Avatar 1

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Biografi Ashira Zamita yang Dulunya Artis Cilik

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:40 WIB

Awkarin Dinilai Menjadi Sumber Kematian Mantan

Selasa, 10 Mei 2022 | 18:27 WIB
X