• Minggu, 22 Mei 2022

Romansa 1950 Harry Styles dan Florence Pugh, Berikut Sinopsis Don't Worry Darling

- Selasa, 3 Mei 2022 | 21:08 WIB
Hary Styles dan Florence Pugh (SC https://www.youtube.com/)
Hary Styles dan Florence Pugh (SC https://www.youtube.com/)

Bandung, MNS-Warner Bros telah menunjukkan tampilan pertama Harry Styles dan Florence Pugh melalui trailer pertama dari rumah produksi film "Dont Worry Darling".

Disutradarai oleh Olivia Wilde, film ini dibintangi oleh Harry Styles dan Florence Pugh sebagai dua bintang utama. "Dont Worry Darling" adalah film thriller psikologis yang menceritakan kisah Alice (Florence) yang tinggal bersama Jack (Harry Styles) di kota eksperimental Victory. Jack mendapat pekerjaan di proyek kemenangan serta banyak keuntungan menarik lainnya.

Untuk proyek kemenangan, dipimpin oleh Frank dan diperankan oleh Chris Pine, proyek ini bertujuan untuk mengubah dunia dalam film Dont Worry Darling.

Namun, semua perempuan disuruh tinggal di rumah dan tidak berpartisipasi dalam proyek tersebut.

Trailer Don't Worry Darling dibuka dengan Ogum Bogum dari Brenton Wood, momen close-up antara Jack dan Alice. Pendatang baru di Victory menikmati malam bersama tetangga mereka.

Baca Juga: Libur Lebaran Nonton Trans TV, Berikut Sinopsis IP Man 3

Selain Harry Styles dan Florence Pugh, Dont Worry Darling sendiri dibintangi oleh Olivia Wilde, Gemma Chen, Kiki Lane, Nick Kroll, Sydney Chandler, Alisha Hang, Douglas Smith, Data Van Tees, dan masih banyak lagi.

Saat peluncuran perdana di CinemaCon, Olivia Wilde mengatakan bahwa Don't Worry Darling adalah film yang akan mengingatkan penonton akan Inception, The Matrix, dan The Truman Show.

Don't Worry Darling akan tayang di bioskop pada 23 September 2022. Jangan lewatkan keseruan Cosmo Babes!

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Biografi Ashira Zamita yang Dulunya Artis Cilik

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:40 WIB

Mujarobat Membaca Al-Kahfi di Hari Jum'at

Jumat, 13 Mei 2022 | 19:42 WIB
X