• Minggu, 22 Mei 2022

Kunci Bangunkan Iblis, Berikut Spoiler One Piece 1048

- Jumat, 29 April 2022 | 13:59 WIB
Spoiler One Piece 1048 (SC https://www.youtube.com/)
Spoiler One Piece 1048 (SC https://www.youtube.com/)

Bandung, MNS-Setelah chapter terakhir banyak yang mengira Luffy di One Piece 1048 akan mengalahkan Kaido dengan gempuran berikutnya.

Namun, ada beberapa hal tentang "Final Strike", ini yang kiranya aneh, terutama jika dibandingkan dengan pola umum di One Piece 1048 sebelumnya.

Mengenai One Piece 1048, pola yang konstan dalam hal serangan terakhir adalah bahwa serangan itu sering kali berbentuk konfrontasi atau pertukaran pukulan, tidak pernah merupakan serangan yang sepenuhnya sepihak seperti yang telah kita lihat dalam bab ini.

Contohnya termasuk: Lucci's Tekkai vs. Luffy's Jet Gatling, Crocodile's Desert Espada vs. Luffy's Storm, Doffy's God Thread vs King Kong Gun atau bahkan jaring baja Krieg vs palu Luffy. Penjahat tidak pernah melakukan apa pun di saat-saat terakhir mereka.

Baca Juga: Bahagia Pencinta Trans TV, Ready Player One Akan Hadir

Spoiler One Piece 1048 berikut menggambarkan kecerdasan Shanks dalam membantu Luffy tumbuh.

Ada kejutan yang akan diberikan di One Piece 1048. Alasannya ada di spoiler chapter yang menyatakan bahwa Shank sudah mengetahui kunci untuk membangkitkan buah iblis Luffy.

Meskipun peluncuran One Piece 1048 telah ditunda, penggemar sudah dapat mengetahui spoiler bab ini di Internet.

Di One Piece Chapter 1048, Shank sudah mengetahui bahwa iblis dari Gorosei dan Caido adalah kunci untuk membangkitkan iblis tersebut.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengandung Spoiler! Sinopsis Film Action Gatot Kaca

Jumat, 25 Februari 2022 | 21:43 WIB
X