• Minggu, 22 Mei 2022

Bahagia Pencinta Trans TV, Ready Player One Akan Hadir

- Kamis, 28 April 2022 | 04:32 WIB
Ready Player One (SC https://www.youtube.com/)
Ready Player One (SC https://www.youtube.com/)

Bandung, MNS-Film 'Ready Player One' kembali hadir di bioskop Trans TV. Film fiksi tersebut akan tayang pada Rabu (27/4/2022) pukul 21.30 WIB.

Ready Player One, dirilis pada tahun 2018, adalah film yang disutradarai oleh sutradara pemenang Oscar Steven Spielberg. Karya-karyanya yang terkenal termasuk 'Schindler's List' (1993), 'E.T.' Termasuk. (1982), 'Savings Private Ryan' (1998), dan 'Jurassic Park' (1993).

Aktor muda Tye Sheridan telah berperan sebagai bintang utama dalam Ready Player One. Ben Mendelsohn, T.J. Jangan lewatkan Miller, dan Simon Pegg.

Baca Juga: Rebahaners Bahagia, Sinopsis Sicario yang Segera Hadir di Trans TV

Wade Watts (Tye Sheridan) adalah seorang remaja berusia 18 tahun yang tinggal di tahun 2045. Watts menghabiskan banyak waktu di dunia maya yang disebut Oasis, di mana banyak orang menghabiskan hari-hari mereka daripada hidup di dunia nyata, yang sangat sulit.

Suatu hari, pencipta Oasis James Holiday (Mark Reliance) bersaing untuk menemukan telur Paskah dalam game virtual yang ia buat.

Baca Juga: Lihat Kisah Drakor Shooting Stars 1 Sub-indo, yuk Intip!

Siapa pun yang mencari telur akan berhak atas semua kekayaan termasuk mengendalikan oasis. Tetapi menemukan telur tidaklah mudah. Ada jutaan orang selama bertahun-tahun yang telah mencoba, tetapi gagal.

Petualangan Wade dimulai dengan menemukan telur paskah, menggunakan avatar bernama Parziwal, namun tidak mudah karena ia harus berhadapan dengan Nolan Sorrento (Ben Mendelssohn), orang kaya yang menaklukkan oasis dan berniat untuk komersial.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengandung Spoiler! Sinopsis Film Action Gatot Kaca

Jumat, 25 Februari 2022 | 21:43 WIB
X