• Minggu, 22 Mei 2022

Rebahaners Bahagia, Sinopsis Sicario yang Segera Hadir di Trans TV

- Selasa, 26 April 2022 | 09:58 WIB
Sicario Sinopsis Film (Red https://www.whatsapp.com/)
Sicario Sinopsis Film (Red https://www.whatsapp.com/)

Bandung, MNS-Kaum rebahaners pasti berbahagia, karenanya sebentar lagi kita akan menyambut hari raya Idul Fitri 2002. Tapi tahukah anda bagi pecinta film bergendre action, akan segera hadir di trans tv. Film tersebut adalah Sicario.

Dennis Villenevue mendapuk film Sicario pada tahun 2016, beberapa aktor ternama tampil di film tersebut seperti Emily Blum, Benicio, Del Toro dan Jos Brolin sebagai peran utama.

Sicario setelah mencapai nominasi akademi awards ke delapan atau Oscar 2016, yakni base sinematografi, laga daripada Emily banyak menuai pujian dari kritikus.

Baca Juga: Lihat Kisah Drakor Shooting Stars 1 Sub-indo, yuk Intip!

121 min lamanya durasi film ini dengan modal 30.000.000 USD hingga meraup 85000000 dolar box office, bagi pelanggan video primer anda bisa menikmati film Sicario dengan bebas.

Peringatan keras bagi rebahaners karena film ini mengandung Spoiler:

Kota Chandler Arizona adalah latar belakang dari pada film tersebut, Reggie Wayne dan Katte Macer Sebagai agen FBI memimpin operasi penangkapan Kartel Sonora, lusinan mayat ditemukan oleh mereka, sementara bom telah menewaskan petugas polisi.

Kate Lalu ditugaskan dalam gabungan misi bersama CIA, Katek diembani tugas untuk menjerat Kartel Sonora, yakni Manuel Diaz.

Baca Juga: Mengandung Spoiler! Sinopsis Film Action Gatot Kaca

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengandung Spoiler! Sinopsis Film Action Gatot Kaca

Jumat, 25 Februari 2022 | 21:43 WIB
X