• Senin, 23 Mei 2022

Amber Heard Mengaku Menghajar Johnny Depp

- Kamis, 21 April 2022 | 17:09 WIB
Perseteruan antara Amber Heard dan Jhonny Depp (Red https://web.whatsapp.com/)
Perseteruan antara Amber Heard dan Jhonny Depp (Red https://web.whatsapp.com/)

Bandung, MNS-Rekaman pencegahan yang disajikan dalam kasus Johnny Depp vs. Amber Heard menunjukkan bahwa Amber Heard mengaku menghajar Johnny Depp.

Dilansir Newsweek dan Law & Crime, Depp mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap AmberHeard pada Rabu, (20/4) saat Amerika Serikat menyertakan rekaman percakapan mantan pasangan tersebut.

Dalam rekaman itu, Depp terdengar bertanya kepada Amber Heard, apakah dia kehilangan ingatan "menendang" pintu kamar mandi tempat aktor itu bersembunyi, sebelum menuduh Herd memukul "tengkorak".

Baca Juga: 4 Fakta Tentang Model Top Georgina Rodriguez yang Memberi Cristiano Ronaldo 3 Anak

Sebelumnya, Johnny Depp mengaku selama persidangan bahwa dia sering bersembunyi di kamar mandi untuk menghindari Amber Heard saat mereka bertengkar.

Mengikuti jejak ayahnya, Depp mengaku bersembunyi di kamar mandi saat diburu dan dipukuli oleh istrinya, ibu Johnny Depp dan putrinya.

"Saya marah, banyak yang terjadi dan saya masih di sekitar," kata Herd menanggapi Depp dalam rekaman suara.

Baca Juga: Tsamara Amany Keluar dari PSI, Alibi Urusan PribadiBaca Juga: Tsamara Amany Keluar dari PSI, Alibi Urusan Pribadi

Aktris itu menambahkan, "mengapa anda begitu terobsesi dengannya sehingga saya tidak dapat mengingat apa yang Anda ingat? saya katakan saya minta maaf, saya tidak menyangkalnya."

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Biografi Ashira Zamita yang Dulunya Artis Cilik

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:40 WIB

Awkarin Dinilai Menjadi Sumber Kematian Mantan

Selasa, 10 Mei 2022 | 18:27 WIB
X