• Senin, 23 Mei 2022

4 Fakta Tentang Model Top Georgina Rodriguez yang Memberi Cristiano Ronaldo 3 Anak

- Selasa, 19 April 2022 | 18:10 WIB
Foto Georgina Rodriquez (Red https://www.instagram.com/)
Foto Georgina Rodriquez (Red https://www.instagram.com/)

Bandung, MNS-Artikel ini akan membahas karya model top Georgina Rodriguez yang memberi Cristiano Ronaldo 3 anak. Sekadar diketahui, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo baru saja menerima kabar duka.

Salah satu anak kembarnya, yang lahir dini hari Selasa, (19/4/2022), dinyatakan meninggal dunia. Bagi yang belum mengenal Georgina Rodriguez, sedikit tentang wanita yang jatuh cinta pada Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Tsamara Amany Keluar dari PSI, Alibi Urusan Pribadi

  1. Georgina Rodriguez kekasih pemain sepak bola.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pertama kali bertemu di Madrid Spanyol, pada pertengahan September 2016 di sebuah acara yang diselenggarakan oleh brand ternama. Secara kebetulan, Georgina Rodriguez sedang bekerja untuk perusahaan tersebut pada saat itu.

  1. Pertemuan di Madrid

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pertama kali bertemu di Madrid, Spanyol pada pertengahan September 2016 di sebuah acara yang diselenggarakan oleh brand ternama. Secara kebetulan, Georgina Rodriguez sedang bekerja untuk perusahaan tersebut pada saat itu.

Baca Juga: Los Angeles untuk Pasangan Artis Drama Korea, Hyun Bin dan Son Ye Jin Honeymoon

  1. Modep top papan atas

Georgina Rodriguez juga muncul di Selebgram. Menurut laman Mundo Deportivo, Georgina Rodriguez membayar USD 9000. Penghasilan setara dengan 129,1 juta per-endorsement.

  1. Memiliki tiga buah hati.

Jika si kembar Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez lahir dengan selamat, itu akan menjadi anak kedua dan ketiga, buah cinta mereka. Sebelumnya, Georgina Rodriguez telah melahirkan bayi laki-laki bernama Alana Martina pada November 2017 karena cinta dengan Cristiano Ronaldo.

Benar, Cristiano Ronaldo memiliki tiga anak lagi: Cristiano Ronaldo Jr., Eva dan Matthew. Namun, ketiga anak itu tidak lahir dari Georgina Rodriguez.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Biografi Ashira Zamita yang Dulunya Artis Cilik

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:40 WIB

Awkarin Dinilai Menjadi Sumber Kematian Mantan

Selasa, 10 Mei 2022 | 18:27 WIB
X