• Sabtu, 22 Januari 2022

Netizen Beri Dukungan Pada Artis Yang Terjerat Hukum, Deddy Corbuzier Angkat Bicara:Good Looking Paling Utama!

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:50 WIB
Artis Yang Terjerat Hukum, Deddy Angkat Bicara: Good Looking Paling Utama (Image:Unslpash/Ig: Dedy Corbuzier)
Artis Yang Terjerat Hukum, Deddy Angkat Bicara: Good Looking Paling Utama (Image:Unslpash/Ig: Dedy Corbuzier)

nuansasinar.com, Deddy Angkat Bicara: Good Looking Paling Utama! - Tak habis-habisnya berita tentang Arditho Pramono yang ditangkap karena menggunakan narkoba, kemudian diamankan oleh Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya di kawasan Jakarta Timur, Rabu (12/1/2022) dini hari.

Kini artis sekaligus youtuber Deddy Corbuzier pun ikut bersuara mengenai kelakuan netizen yang mendukung artis-artis Good Looking yang terjerat kasus narkoba.

Melalui akun instagramnya @matercorbuzier, Deddy berbicara bahwa Arditho Pramono tertangkap narkoba dan kebetulan dia good looking, dan kasus-kasus kemarin pun seperti Jefri Nichol, dan Rizky Nazar yang teerjerat narkoba dan mereka pun good looking. Komentar netizen semuanya “GOOD”. “Semangat”, “Comeback stronger “Ini hanya cobaan”. Ujar Deddy Corbuzier dalam tayangannya tersebut. (14/01/2022)

Baca Juga: Aktor Sekaligus Musisi Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba

Tak hanya itu, Deddy pun membandingkan dengan kasus narkoba yang terjadi pada Coki Pardere yang tidak good looking. “Mampus Loe!”, “Makan tuh Dark Jokes” ucap netizen

Deddy pun tak habis pikir kepada netizen yang yang menuduh orang yang tidak memakai narkoba, seperti Uus, Young Lex.

Young Lex pun geram karena kelakuan netizen yang menudingnya memakai narkoba.

"Jangan mentang-mentang gue tattoan dan setiap ada yang ketangkep pasti orang bandingin dan coment “Kita Tunggu Saja Si Lex Ketangkep” Basi Banget! Asal kalian tahu 2021 awal, rumah gue di grebek di tes urin? LOL Negatif! Itu prinsip gue gak akan pake narkoba," Ungkap Young Lex pada akun instagramnya @young_lex18

Deddy juga mengatakan orang yang memiliki paras cantik dan tampan alias good looking memiliki privilege dibandingkan mereka yang tidak good looking.

Halaman:

Editor: Soni Somantri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X