• Sabtu, 22 Januari 2022

5 Budaya Berbeda di Negara, Makin Gendut Makin Cantik

- Kamis, 13 Januari 2022 | 19:25 WIB
Rule Mode Gendut (Faisal)
Rule Mode Gendut (Faisal)

Bandung, MNS-Lekuk tubuh kurus tinggi dan pinggul sempit adalah hal yang lumrah bagi kontes kecantikan. Namun, berbeda dengan festival kecantikan Tonga, negara yang prominen dengan persemakmuran inggris ini memiliki sesanti "di mana wanita yang tidak memiliki 70 Kg alias gendut, maka jangan bermimpi untuk menikah."

Pemilik tubuh kurus akan berada di kasta terendah, tentunya berat badan menjadi stastus sosial bagi warga di sana. Anggapan itu dibenarkan oleh raja Topou IV.

Baca Juga: Lesty Rilis Single Terbaru Bertajuk Lentera

Dilansir salah satu media, raja Topoou memegang rekor dunia sebagai raja Monarki terberat peringkat ke-4. Di negara itu perempuan bertubuh besar masih dianggap indah.

  1. Mauritania

Umumnya dengan tubuh yang menggelambir lemak wanita akan mati-matian diet, hal ini tak berlaku bagi wanita di Mauritania, mereka menganggap bahwa gemuk adalah indah dan sexy. Bahkan, obesitas dipandang sebagai kekayaan.

 

  1. Tradisi Leblouh
    Tradisi Leblouh

Tradisi ini berarti menggemukan, pada usia 5 tahun pengawas akan memaksa wanita meminum susu unta untuk menggemukan. Seperti dikutip Borgen Magazine “kebanyakan gadis dikirim ke camp lemak di padang pasir, diharuskan makan-makanan 16.000 kalori perhari.”

 

  1. Nauru
    Nauru

Dalam tautan Forbes, Nauru memiliki kelebihan berat badan sebesar 94.5 per-Kg. Negara di pasifik selatan ini menempati urutan pertama dari sepuluh negara yang terdaftar. Ini semua berangkat dari kepercayaan mereka bahwa tubuh gemuk anugerah Tuhan.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Sumber: channel Youtube Data Fakta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

When We Were Young Festival 2022! Anak Emo Wajib Tau

Kamis, 20 Januari 2022 | 15:06 WIB

Vivo V23 5G, Speknya Cocok Buat Vlogger

Kamis, 20 Januari 2022 | 14:38 WIB

Lirik Lagu Terbaru Fatin 'Ingin Bertemu lagi'

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:41 WIB

Penerima Sinovac Harus Tau! Inilah 4 Jenis Booster

Selasa, 18 Januari 2022 | 10:37 WIB
X