• Selasa, 18 Januari 2022

Anniversarry Pernikahannya dengan Sang Istri, Armand Maulana Merilis Lagu Terbaru ‘Sampai Akhir Zaman’

- Kamis, 13 Januari 2022 | 08:00 WIB
Lagu ‘Sampai Akhir Zaman’ Armand Maulana (Sc Youtube:Trinity Optima Production)
Lagu ‘Sampai Akhir Zaman’ Armand Maulana (Sc Youtube:Trinity Optima Production)

nuansasinar.com - Tanggal 11 Januari 2022, musisi bersuara khas Armand Maulana merilis sebuah lagu terbaru bertajuk ‘Sampai Akhir Zaman’. Armand merilis lagu barunya tepat di ulang tahun pernikahannya yang ke-28 tahun.

Video lagu terbaruSampai Akhir ZamanArmand Maulana ini diunggah melalui kanal Youtube Trinity Optima Production. Sejak penayangan perdananya, video berdurasi 4:29 menit ini telah ditonton sebanyak 105 ribu kali.

Sampai Akhir Zaman’ adalah buah karya dari hasil kolaborasi antara Hindia dan Rayhan Noor, duo produser yang tergabung dalam sebuah grup band yang bernama Lomba Sihir. Proyek lagu ini berawal dari perbincangan antara Hindia dan Armand Maulana di suatu hari. Pada saat itu, Armand menceritakan pengalaman hidupnya.

Baca Juga: Sukses Dengan Hits Aisyah Putri Rasulullah, Grup Musik Religi Adam Luncurkan Lagu Terbaru ‘Hijrah Cintaku’

Hindia menemukan banyak sudut pandang yang menarik dari kehidupan Armand Maulana sebagai seorang suami sekaligus seorang Ayah untuk anak semata wayangnya, Naja. Sehingga pada akhirnya, terciptalah lagu ‘Sampai Akhir Zaman’ ini.

Armand Maulana sendiri mengaku bahwa lagu ini punya kesan spesial karena menceritakan kisah yang sifatnya cukup personal, seperti cerita perbincangannya dengan Dewi Gita tentang rencana pernikahannya dulu, akad nikah yang hanya terjadi saat mati lampu, hingga momen di mana Armand harus rela melepas Naja pergi menuntut ilmu di luar negeri.

“Menurut saya, lagu ini seperti kelanjutan dari ’11 Januari’, sebuah kisah dari hubungan manusia dengan manusia lainnya yang mungkin bisa terjadi juga pada banyak orang,” kata Armand, dikutip dari Youtube Trinity Optima Production.

Baca Juga: Kenali Gejala COVID 19 Varian Omicron dan Cara Membedakannya dengan Flu Biasa

“Harapannya, lagu ini didengarkan oleh banyak orang. ‘Sampai Akhir Zaman’ membuat saya puas dan bahagia bisa punya karya seperti ini,” lanjut Armand.

Halaman:

Editor: Soni Somantri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X