• Selasa, 18 Januari 2022

Trik Adegan Panas Reza Rahadian di Serial Layangan Putus, Reza: Kru yang Dilibatkan Dibatasi Jumlahnya

- Selasa, 11 Januari 2022 | 10:00 WIB
Adegan Panas Reza Rahadian di Serial Layangan Putus (Image:Screenshoot WeTv)
Adegan Panas Reza Rahadian di Serial Layangan Putus (Image:Screenshoot WeTv)

Oleh: Endah Samsiah

nuansasinar.com - Film Series Layangan Putus yang ditayangkan di WeTV saat ini heboh diperbincangkan dikalangan masyarakat tanah air. Tak terkecuali, adegan panas yang dilakukan Reza Rahadian bersama lawan mainnya diseries tersebut.

Film yang menceritakan tentang perselingkuhan ini diperankan oleh Aktor dan Aktris hebat yaitu Reza Rahadian sebagai Aris, Putri Marino sebagai Kinan dan Anya Geraldine sebagai Lidya.

Film ini pun diambil dari kisah nyata Mommy ASF dan kemudian diadaptasi menjadi Novel. Series Layangan Putus ini pun banyak menampilkan adegan panas dari Reza Rahadian.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Episode 9, Menguras Emosi! Lidya Semakin Berani dengan Mengantar Raya Ke Sekolah

Reza Rahadian yang merupakan pemeran Aris dalam film tersebut mengungkapkan adegan panas tersebut saat berbincang dalam podcast Boy William. Podcast tersebut ditayangkan pada 7 Januari 2022.

Saat syuting Layangan Putus dan beradegan panas dengan lawan mainnya yaitu Kinan ataupun Lidya, mulanya Reza Rahadian mengaku biasa saja saat melakukan adegan ranjang dengan lawan mainnya.

"Biasa aja sih, kaya syuting biasa aja, banyak orang," kata Reza Rahadian. Dia pun menjelaskan jika sedang ambil adegan ranjang, kru yang dilibatkanpun dibatasi jumlahnya.

Baca Juga: Ternyata Nikita Mirzani Sentil Hidup Orang untuk Endorse! Dirinya Tidak Peduli Boikot

Halaman:

Editor: Soni Somantri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X