• Selasa, 18 Januari 2022

Abiel Jatnika Rilis Lagu Baru Berjudul ‘Teu Kajudulan’, Netizen: Merdu Sekali Sampai Menyentuh Hati

- Senin, 10 Januari 2022 | 22:02 WIB
SC Video Klip Lagu baru Abiel Jatnika ‘Teu Kajudulan’, Ciptaan Yayan Jatnika (Image: Screenshoot Youtube/Abiel Jatnika official)
SC Video Klip Lagu baru Abiel Jatnika ‘Teu Kajudulan’, Ciptaan Yayan Jatnika (Image: Screenshoot Youtube/Abiel Jatnika official)

nuansasinar.com, "Teu Kajudulan" - Penikmat pop Sunda tentunya sudah tidak asing dengan nama Abiel Jatnika. Penyanyi Milenial Sunda kelahiran Bandung 5 Desember 2000 ini, naik daun lewat single “Kapalang Nyaah”.

Setelah sukses dengan hits sebelumnya yang berjudul "Kapalang Nyaah", kini Abiel Jatnika meluncurkan lagu terbaru yang berjudul ‘Teu Kajudulan’. 

Video musiknya tayang perdana pada tanggal 9 Januari 2022 melalui kanal Youtube Abiel Jatnika Official. Setelah 18 jam penayangan perdanananya, video ini telah ditonton sebanyak 2,5 ribu kali oleh pengguna Youtube.

Baca Juga: Lesty Rilis Single Terbaru Bertajuk Lentera

Karena kualitas suara Abiel yang merdu, sejumlah penggemar memberikan banyak dukungan dan pujian lewat komentar di akun YouTube Abiel Jatnika official.

"Alhamdulillah suara a abiel teh meni halimpu pisan. Te tiasa di hilapken dina manah teh.  Sukses slalu a abiel untuk kariernya. Salam dari teteh saudi," (Allhamdulilah suara Abbiel sangat merdu sekali. Susah dilupakan dari hati. Sukses selalu Abiel untuk kariernya-Red),Tulis Titin Fatimah di kolom komentar Youtube.

"Aduh gusti...eta suwantenna meni halimpu kitu, meni nyeredet kanu jero hate," (Ya Allah, suaranya sangat merdu sekali, sampai menyentuh kedalam hati-Red), Tulis May mona 89 dikolom komentar.

Baca Juga: Ternyata Nikita Mirzani Sentil Hidup Orang untuk Endorse! Dirinya Tidak Peduli Boikot

Lagu ini diciptakan oleh Yayan Jatnika, penyanyi pop Sunda sekaligus ayah tercinta dari Abiel Jatnika. Seperti sudah menjadi ciri khas dari lagu yang diciptakan beliau, lagu ini pun memiliki lirik yang indah dan menyentuh.

Halaman:

Editor: Soni Somantri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X