• Selasa, 18 Januari 2022

Berniat Ngelamar Pacar? 4 Lagu Romantis ini Pasti Bikin Cewekmu Auto Bilang ‘Iya’

- Minggu, 9 Januari 2022 | 23:37 WIB
Gambar Romantis (Mayang)
Gambar Romantis (Mayang)

Oleh: Mayang A. Nurzaini

Bandung, MNS-Menginjak usia dewasa, pernikahan adalah momentum yang sangat ditunggu-tunggu apalagi oleh cewek-cewek. Impian tentang dream wedding pasti sudah berseliweran di dalam kepala para perempuan sungguh romantis.

Termasuk juga proses lamaran yang harus dilewati sebelum persiapan pernikahan. Ngebayangin ‘bakal dilamar kapan, di mana dan kayak gimana’ pun cewek-cewek udah pasti ngerasa girang sendiri. Dear cowok-cowok yang punya niat melamar pacarnya, yuk simak lagu-lagu di bawah ini yang bisa buat momen lamaran kamu makin romantis.

Baca Juga: Sok Tegar Karena Ditinggal Bestie Pindah Kelas, Tingkah Laku Bocah Ini Bikin Warganet Terharu

  1. Janji Suci – Yovie and Nuno

Siapa sih yang nggak kenal lagu legendaris ini? Buah karya Yovie Widianto yang sering banget dinyanyiin di acara pernikahan. Lagu ini cocok banget kamu pakai buat melamar pacarmu, apalagi pas bagian lirik: Aku ingin mempersuntingmu tuk yang pertama dan terakhir.

  1. Bukti – Virgoun

Lagu yang pertama kali dirilis pada tahun 2017. Isi lirik yang mewakili keberuntungan kamu ketika bertemu dengan dia, juga tentang pujian buat pacarmu udah pasti bikin hatinya meleleh.

  1. Cinta Karena Cinta – Judika

Lagu yang disadur dari lagu mandarin ‘Yin Wei Ai Sou Yi Ai’ dari Nicholas Tse ini juga romantis banget. Ketulusan hati seseorang jelas tergambar di liriknya yang menyentuh.

  1. Muara – Adera

Lirik yang amat puitis menjadi poin penting di lagu ini. Anak dari Ebiet G. Ade ini menulis dan meng-compose lagu ini dengan sangat apik. Coba nyanyikan lagu ini buat dia sambil diiringi petikan gitar deh. Cewekmu auto ‘iya’ untuk lamaran kamu!

Baca Juga: NOAH Remake MV ‘Bintang di Surga’ dengan Konsep Futuristik

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X