• Selasa, 18 Januari 2022

NOAH Remake MV ‘Bintang di Surga’ dengan Konsep Futuristik

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 13:10 WIB
Noah Bintang Disurga (Mayang)
Noah Bintang Disurga (Mayang)

NOAH Remake MV ‘Bintang di Surga’ dengan Konsep Futuristik

Generasi 2000-an tentunya tidak asing dengan lagu ‘Bintang di Surga’ yang dipopulerkan Peterpan pada tahun 2004. Lagu ini menjadi lagu ‘legend’ yang masih setia didengarkan oleh para penggemar.


Di awal tahun 2022, band yang telah berganti nama menjadi NOAH Band ini telah merilis video musikBintang di Surga’ di kanal Youtube NOAH OFFICIAL. Sejak diunggah pertama kali pada tanggal 7 Januari 2022, video klip ini telah ditonton lebih dari 3,5 juta kali. Kurang dari 24 jam, ‘Bintang di Surga’ berhasil menempati posisi nomor #1 di Trending Musik Youtube.

Baca Juga: Cappadocia Sejak Zaman Paleolitik dan Pertapa Kecil Abad ke-4


Video klip berdurasi 5:06 menit ini dibintangi oleh Jefrie Nichol dan Anya Geraldine sebagai pemeran utama. Video ini menampilkan alur cerita yang sama dengan video klip terdahulu yakni terdapat aksi tembak-tembakan dan kejar-kejaran dengan polisi. Namun, kali ini dibalut dengan konsep futuristik yang menggunakan teknologi XR atau Extended Reality.

Baca Juga: Matahari KW Cina 2035 Mendatang, Suhunya 160 Juta Celcius Lebihi yang Asli


Teknologi keren ini memungkinkan untuk memadukan gambar yang diambil di dunia nyata dan virtual sehingga menjadikan video musik ini ‘glow up’ dari video musik sebelumnya.

 

Oleh : Mayang A. Nurzaini

Halaman:

Editor: Soni Somantri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X