• Sabtu, 22 Januari 2022

Profil dan Biodata Siskaee Pamer Aurat Hingga Diboking Artis

- Kamis, 6 Januari 2022 | 23:41 WIB
Aksi Siskaee (Rakhmat)
Aksi Siskaee (Rakhmat)

Yogyakarta, MNS-Akhir-akhir ini Siskaeee menjadi sorotan dari publik terkait kasus dan perbuatannya, Siskaee bukan kali ini saja viralnya aksi asusilanya. Siskaee sudah beberapa kali telah membuat video tak senonoh alias pamer aurat dan mengunggahnya di sosial media. 06/01/2022

Belakangan ini namanya kembali viral setelah diamankan oleh Polda Yogyakarta, hingga ditetapkan sebagai tersangka. Siskaeee pun sempat menjadi DPO, setelah melakukan aksi vulgar dengan memamerkan Tubuh bagian vitalnya di Bandara Internasional Yogyakarta.

Dilihat dari video yang berdurasi kurang lebih 73 detik tersebut, Siskaeee memamerkan bagian dada dan juga alat vitalnya di depan kamera Hp-nya. Akibat perbuatannya Siskaee langsung menjadi DPO dan berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian di kota Bandung, pada beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Oknum Komisioner Riau Tidak Integritas Terhadap Rakyat

Dengan Viralnya nama Siskaeee menjadi sorotan publik dan banyak orang penasaran siapa wanita, yang dikenal hobi membuat konten vulgar tersebut.

Siskaeee sekaran dikenal sebagai wanita yang sangat aktif di berbagai sosial media. Mulai dari Twitter, Instagram dan Onlyfans. Siskaeee adalah merupakan sosok wanita selebgram dan juga sebagai wanita konten kreator Not Suit For Work (NSFW) di Twitter.

Nama Siskaee mulai menjadi perbincangan publik, setelah membuat banyak konten video prank vulgar dengan seorang yang sehari-harinya sebagai Ojek Online.

Baca Juga: Walikota P. Sidimpuan Terima Audiensi DPC FSPTI

Namun, bukan hanya sekali saja membikin konten, bahkan Siskaeee sudah sering membuat konten prank vulgar bersama ojek online tersebut.

Siskaee dalam aksinya memamerkan auratnya saat di Bandara Internasional Yogyakarta, bukan lagi yang pertama bagi Siskaeee. Sebelumnya, Siskaeee sudah beberapa kali membuat konten yang serupa di beberapa titik tempat umum.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X