• Sabtu, 22 Januari 2022

Sinopsis Layangan Putus Episode 8, Mengejutkan!! Kinan Akan Melaporkan Aris dan Lydia ke Polisi

- Senin, 3 Januari 2022 | 16:47 WIB
Sinopsis Layangan Putus Episode 8, Mengejutkan!! Kinan Akan Melaporkan Aris dan Lydia ke Polisi (Image:WeTv/Edit:nuansasinar.com/Sony)
Sinopsis Layangan Putus Episode 8, Mengejutkan!! Kinan Akan Melaporkan Aris dan Lydia ke Polisi (Image:WeTv/Edit:nuansasinar.com/Sony)

Oleh: Endah Samsiah

nuansasinar.com - Film Series Layangan Putus Di WeTV kini memasuki telah memasuki episode 8. Tentunya para penonton sudah tidak sabar ingin menyaksikan episode 8.

Pada episode sebelumnya menceritakan tentang Kinan yang sangat merasa terpukul atas kehilangan Bayinya, dan Kinan kini tak tinggal diam. Dia masih terus mencari bukti atas perselingkuhan suaminya Aris dan Lydia.

Kinan mengambil hp Aris dan kinan berhasil menyadap percakapan antara Aris dan Lydia. Kinan mengajak Aris untuk dinner tak disangka Lidya pun tiba di restaurant tersebut, betapa terkejut nya Aris dan Lydia melihat Kinan berada disana. Ternyata Kinanlah yang merencanakan ini semua.

Baca Juga: Fakta Tersembunyi Kisah Asli Layangan Putus, Mommy ASF yang Dikhianati Oleh Suaminya

Nah.. Berikut kita ulas sedikit sinopsis untuk episode 8 yuk…

Jebakan Kinan berhasil dan Aris pun mengatakan kepada Lidya bahwa Kinan akan melaporkan dirinya dan Lydia kepada polisi. Lydia terlihat kesal setelah mendengar pernyataan itu dan Lydia mengatakan bahwa Kinan itu Jahat, tetapi disini Aris membela Kinan dengan mengatakan bahwa Kinan tidak jahat.

Aris menyadari bahwa kondisi kinan saat ini sedang kalut karena telah kehilangan bayinya dan mendapati dirinya selingkuh.

Disaat Aris dan Raya sedang Video Call, Raya melihat Lydia dibelakang Aris, lalu Raya pun menanyakan kepada Kinan kenapa ada Lydia disana dan Kinan meyakinkan bahwa itu adalah teman kerja Papanya (Aris)

Halaman:

Editor: Soni Somantri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X