• Sabtu, 22 Januari 2022

Yuk Kepoin! 2022 WeTV Akan hadirkan Beberapa Film Romantis, Ada Little Mom dan My Lecturer My Husband Season 2

- Jumat, 31 Desember 2021 | 10:55 WIB
2022 WeTV Akan hadirkan Beberapa Film Romantis (Image:Wikipedia/Edit:nuansasinar.com/Sony)
2022 WeTV Akan hadirkan Beberapa Film Romantis (Image:Wikipedia/Edit:nuansasinar.com/Sony)

Oleh: Endah Samsiah

nuansasinar.com - WeTV adalah salah satu platform terbesar di Tanah Air, dan We TV telah mengumumkan 12 film series yang akan tayang pada tahun 2022. Seluruh judul film di WeTV ini merupakan hasil kolaborasi Rumah Produksi, sineas, dan kreator Indonesia.

Para penonton tentunya sangat antusias dengan hadirnya layanan WeTV Original, hal inipun diungkapkan oleh Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan Iflix Indonesia. Berkat permintaan penonton, akan ada beberapa film terbaru yang ditayangkan pada tahun 2022. Dimana beberapa film tersebut merupakan lanjutan dari edisi pertama.

“Masyarakat Indonesia ternyata sangat antusias terhadap konten-konten lokal yang tergabung dalam WeTV Original. Hal itu terlihat dari WeTV Original yang selalu masuk ke jajaran konten terpopuler di WeTV. Bahkan tidak sedikit series yang dilanjutkan season ke dua atas permintaan penonton,” kata Lesley dalam keterangan pers tertulis, 11 Desember 2021.

Baca Juga: Sinopsis Tersanjung The Series Episode 9, Indah Belum Siap Jatuh Cinta Lagi

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Episode 7, Pertengkaran Hebat Antara Kinan dan Aris Hingga Akhirnya Kinan Keguguran

Selain itu, Lesley menyebut berkat antusias penonton, WeTV akan tetap mengangkat tema dari kisah-kisah yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia.


“Dengan demikian, kisah dan karya para sineas Indonesia dapat mendunia lewat WeTV. Seperti Tilik, film pendek yang sempat fenomenal dan menjadi pembicaraan selama beberapa waktu. Melalui WeTV, Tilik akan menjadi tontonan masyarakat global,” ucap Lesley.

Berikut 12 Film Series yang akan tayang di WeTV 2022 :

Halaman:

Editor: Soni Somantri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X