• Minggu, 5 Desember 2021

Pencurian Sepeda Motor Berhasil Digagalkan Warga Desa Tegal Karang, Cirebon

- Minggu, 14 November 2021 | 16:13 WIB





Cirebon, nuansasinar.com - Warga Desa Tegal Karang, Kcamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon dengan cepat dan tanggap berhasil membekuk pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor milik Sukarma Bin (Alm) Karen yang beralamat di Blok Tanjung RT.002/001 Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.





Pada saat pelaku melancarkan aksinya dengan cara mengambil sepeda motor tersebut yang dalam posisi motor terparkir disamping area pesawahan dan dalam keadaan terkunci stang.





Mengetahui posisi motor di kunci stang, pelaku menggunakan kunci palsu atau kunci leter T. Pada saat itu pemilik sepeda motor tersebut berada di tengah - tengah sawah sedang menyemprot tanaman cabe dikebunnya.






Pada saat pemilik melihat sepeda motornya dibawa kabur oleh pelaku, secara spontan pemilik sepeda motor tersebut berteriak untuk meminta tolong kepada warga yang ada di area persawahan tersebut, sehingga akhirnya pelaku di tangkap oleh warga. Tertangkapnya pelaku tindak pidana curanmor tersebut, tepatnya di jalan Gotrok area persawahan termasuk Blok Simalang Desa Tegalkarang, Kecamatan Palimanan ,Kabupaten Cirebon.





Setelah pelaku berhasil tertangkap, warga dan korban kemudian melaporkan ke Polsek Gempol Kabupaten Cirebon, bahwa ada tindak pidana pencurian diwilayah hukum Polsek Gempol.


Halaman:

Editor: nuansasi

Tags

Terkini

Polsek Kota Agung Tangkap DPO Pembobolan Bengkel

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 06:54 WIB
X