• Minggu, 5 Desember 2021

Polresta Cirebon Gelar Patroli KRYD Antisipasi C3, Geng Motor dan Premanisme

- Minggu, 7 November 2021 | 13:04 WIB





POLRESTA CIREBON, Nuansasinar.com - Polresta Cirebon menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (6/11/2021) malam. Kegiatan tersebut dalam rangka PPKM Level 3, antisipasi geng motor, premanisme dan C3 di wilayah hukum Polresta Cirebon.





Patroli yang dilaksanakan hingga Minggu (7/11/2021) dinihari tersebut dipimpin langsung Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, didampingi Wakapolresta Cirebon, AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K, M.H.





Para petugas berkeliling mendatangi berbagai lokasi dari mulai kawasan Sumber, Weru, Plumbon, Palimanan hingga Arjawinangun. Kemudian dilanjutkan pemeriksaan kendaraan bermotor di Mapolsek Weru.





Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU M. Fadholi, SH menuturkan, sasaran kegiatan KRYD antara lain antisipasi geng motor atau berandalan bermotor, serta antisipasi aksi tawuran antar warga dan antar desa yang diawali dari beda dukungan dalam Pilwu Serentak 2021.





Selain itu, patroli KRYD juga dilaksanakan dalam rangka antisipasi Curat, Curas, dan Curanmor (C3). Sosialisasi serta edukasi penerapan PPKM dan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 kepada masyarakat, dan membubarkan kerumunan masyarakat, baik di tempat umum, fasilitas umum, serta tempat usaha.


Halaman:

Editor: nuansasi

Tags

Terkini

Polsek Kota Agung Tangkap DPO Pembobolan Bengkel

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 06:54 WIB
X