• Minggu, 5 Desember 2021

Pengerjaan Proyek Jalan Cor di Desa Tulung Sari Diduga Urakan

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 08:51 WIB

Oleh: Feriansyah




Oku Timur, Media Nuansa Sinar.com,-Pengerjaan jalan corhttps://www.tokopedia.com/find/cor yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2021, di desa Tulung Sari, Kecamatan. Belitang Mulya, Kabupaten. Oku Timur, diduga terkesan asal jadi. Kamis (28/10/2021).





Pekerja bangunan yang enggan disebutkan nam nya, saat ditanya oleh awak media, yang tidak diketahui sebelumnya, anggaran pembangunan jalan cor tersebut bersumber dari apa. pekerja mengatakan, “pembangunan jalan cor ini bersumber dari dana desa,” Ungkapnya.





Besar anggaran yang digunakan untuk pembangunan jalan cor tersebut Rp. 295.331.300; Volume bangunan: 400M x 3M x 0.15M. Selain itu awak media dan Lembaga Aliansi menemukan pengerjaan proyek jalan Cor diduga tidak sesuai dengan spesifikasi yang dilihat dengan kasat mata.





-




Dalam proses pengadukannya saja menggunakan semen setengah zak, batu 5 bak, dan pasir tanpa di takar, sehingga pengerjaan jalan cor tersebut diduga kuat asal-asalan, pengerjaan jalan cor di desa Tulung Sari sangat disayangkan mulai dari adukan yang tidak beraturan hingga, Tata Cara memasang mal pinggiran sehingga mengakibatkan cekung dan cor-coran tipis atau tidak rata.





Saat awak media menanyakan ke kepala desa Tulung Sari (Nirwan) Ia mengatakan, “jika pembangunan jalan cor tersebut bukan dari dana desa, tetapi Nirwan mengatakan bangunan jalan cor tersebut di bangun dari dana Aspirasi dewan, bukan dana desa,” kilahnya.


Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Terkini

Polsek Kota Agung Tangkap DPO Pembobolan Bengkel

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 06:54 WIB
X