Rumah Gagasan Bandung Manfaatkan Lahan Tidur Tanam Bibit Sayur dan Buah

BANDUNG,Nuansasinar.com,-Dimulainya Penanaman Bibit Sayuran dan Buah-buahan di Sarana Olahraga GOR Pajajaran Bandung, pada Program Ke-BUGAR-aN (Kelompok BURUAN HEGAR Lingkungan), yang di inisiasi oleh RUMAH GAGASAN BANDUNG Bersinergi dengan DISPORA Kota Bandung dan DKPP Kota Bandung bertujuan untuk mewujudkan Peningkatan Potensi Ekonomi, Sosial dan Lingkungan. Jumat (07/5/2021).

Dalam giat tersebut, tampak hadir dari BPBD Provinsi Jawa Barat yang turut serta berpartisipasi menyumbangkan bibit buah-buahan (Strawberry & Raspberry).

Cakra selaku ketua Yayasan Rumah Gagasan Bandung saat di temui mengatakan, "Produk hasil olahan makanan minuman nantinya akan dihasilkan dari lahan tidur yang ada di kota Bandung, tentunya  akan melibatkan dan di olah Pemuda – Pemuda Kreatif Kota Bandung", tuturnya.

Lebih lanjut Cakra mengatakan, ucapan terima Kasih kepada BPBD Provinsi Jawa Barat yang turut serta dan selalu mendukung Gerakan RUMAH GAGASAN BANDUNG, "Sejak masih di Lahan Jl. Pahlawan no 70 Bandung dalam Program Ketahanan Pangan Rakyat, juga kepada Penyuluh Lapangan DKPP Bandung (@viviapanti) telah memfasilitasi penyediaan bibit – bibit tanaman, Para Relawan RUMAH GAGASAN BANDUNG bersama – sama team Media Massa, Masyarakat sekitar, pelatih Atlet (@andra_malela) , serta petugas Keamanan GOR Tri Lomba Juang", tutup cakra.

(Red)

author
No Response

Leave a reply "Rumah Gagasan Bandung Manfaatkan Lahan Tidur Tanam Bibit Sayur dan Buah"