Pemerintah Kembali Memberikan Bantuan Sembako

Pemerintah Kembali Memberikan Bantuan Sembako

WAYKANAN,Nuansasinar.com,-Masyarakat terdampak Covid-19 di kampung Menanga Siamang kecamatan Banjit kabupaten Way Kanan, kembali mendapatkan bantuan pada hari ini. Senin (19/7/2021).

Bantuan sembako dari kampung Menanga Siamang yang di peruntukan pada masyarakat yang terpapar Covid-19 langsung di serahkan oleh Bahtiar selaku Sekdes kampung Menanga Siamang dan di dampingi oleh Marwan ketua BPK kampung Menanga Siamang serta bidan kampung beserta aparatur kampung.

Dalam sambutannya Yanti selaku bidan kampung menyampaikan bahwa, masyarakat yang terpapar Covid-19 jangan merasa berkecil hati.

"Masyarakat jangan berkecil hati, karena Covid-19 dapat terobati secara berjangka dan dapat sembuh seperti sedia kala, asalkan kita mematuhi apa yang telah di instruksikan oleh tim gugus tugas dan pemerintah", katanya.

Dikatakannya juga, yang terpapar Covid-19 dapat di sembuhkan selama kita mau berobat dan selalu mematuhi prokes dari gugus tugas.

Dalam kesempatan itu Bahtiar Sekdes mewakili kepala kampung menyerahkan sembako di antaranya Beras, Gula, Telur serta Vitamin C.

"Diharapkan bantuan itu dapat membantu meringankan pada masyarakat yang terpapar Covid-19 pada saat ini", ujarnya.

Dan ada beberapa warga kampung Menanga Siamang yang mendapatkan bantuan sembako dari kampung pada hari ini.

Ada pun Marwan selaku ketua BPK juga berharap, "Kepada lapisan masyarakat agar senantiasa mematuhi prokes dalam melakukan aktifitas sehari hari", pungkasnya.

(Ali, s)

author
No Response

Leave a reply "Pemerintah Kembali Memberikan Bantuan Sembako"