Pemeriksaan Kelengkapan Surat Arus Mudik di Cikarang Barat Sebabkan Kemacetan Sampai Bitung

KARAWANG,Nuansasinar.com,-Telah terjadi antrian panjang kendaran dari tol Bitung sampe Cikarang barat dan juga Karawang Barat. Kamis (06/5/2021).

Menurut salah satu supir box pembawa barang pabrik BPK Muksin dari pagi saya berangkat sekitar jam 6:00 Daerah Kota Tangerang Rawabanban pas sampe tol Cikarang Barat sekitar pukul 07:30 Cikarang Barat ada penyempitan lajur kendaraan yang mengakibatkan antrian sangat panjang dan tidak bisa bergerak", ujar Muksin.

Antrian ini terjadi akibat adanya pemeriksaan dari gabungan Dishub dan Polisi yang melakukan penyempitan ruas jalan untuk pemeriksaan. Kelengkapan Jalur arus mudik dari arah Jakarta kejawa barat dan Jawa tengah yg melalui jalur tersebut tepatnya pada pukul 1:30 antrian semakin padat hingga sore.

Banyak sebagian kendaran pemilik kendaran baik pribadi maupun truk mematikan kendaraannya, karna kemacetan parah,Dan untuk mencapai lokasi biasanya ditempuh 4 jam ini bisa 2 kali lipat baru sampai banyak p mobil box pengangkut barang dan truk expedisi terjebak antrian sampe sore ini.

Bahkan kendaraan yang ingin memutar balik kendaraannya yang dimana untuk keluar pintu tol saja tidak bisa dikarenakan sebagian pintu tol ditutup.

(asep suhanda)

author
No Response

Leave a reply "Pemeriksaan Kelengkapan Surat Arus Mudik di Cikarang Barat Sebabkan Kemacetan Sampai Bitung"