Pelanggar PPKM Darurat Kabupaten Pangandaran Menurun

Pangandaran,nuansasinar.com-Pelanggaran saat diterapkannya PPKM Darurat Kabupaten Pangandaran berjalan lancar, meskipun masih ada pelanggaran tapi jumlahnya berkurang, sehingga berdampak pada menurunnya kasus positif Covid 19 di RSUD Pandega, Tutur Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata (12/07).

Selain itu berdasarkan hasil evaluasi PPKM Darurat dan sejumlah SKPD, hasil monitoring di 10 Kecamatan se-Kabupaten Pangandaran angka positif Covid-19 semakin menurun, akan tetapi masih ada 15 Desa yang masih terbilang tinggi angka kenaikan positif Covid-19, Menurut H. Jeje Wiradinata .

Melihat hal tersebut, Kabupaten Pangandaran akan mengambil langkah-langkah penanganan di 15 Desa yang masih terbilang tinggi angka kenaikan positif Covid-19 agar sepekan ini kembali menurun lagi . Jika penanganan ini berhasil dalam sepekan maka Pangandaran akan normal kembali termasuk perekonomian akan berjalan normal seperti biasa.

"Diharapkan semuanya harus bisa mentaati peraturan daerah selama PPKM Darurat berjalan, agar perekonomian Pangandaran bisa kembali normal, yang penting kita harus mampu berjalan secara bersama-sama baik para pelaku usaha, masyarakat dan gugus tugas Covid 19 dalam menjalankan kehidupan sehari hari, Ujarnya. (14/07)

(Rachmat)

author
No Response

Leave a reply "Pelanggar PPKM Darurat Kabupaten Pangandaran Menurun"