Pandangan Umum Fraksi Partai Golkar Atas Rancangan PERDA Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, nuansasinar.com - Berikut uraian jelas mengenai Pandangan Fraksi Partai Golkar atas rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran dan belanja daerah tahun 2020 :

PANDANGAN UMUM
FRAKSI GOLONGAN KARYA
DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH
KABUPATEN PANGANDARAN
PENYAMPAIAN RANCANGAN PERATURAN DAERAH
TENTANG PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN ANGGARAN 2020


BISMILLAHIROHMANIRROHIM
ASSALAMMU’ALAIKUM WR.,WB.


YTH. BUPATI PANGANDARAN;
YTH. WAKIL BUPATI PANGANDARAN;
YTH. PIMPINAN DAN ANGGOTA DPRD KABUPATEN PANGANDARAN;
YTH. SDR. SEKRETARIS DAERAH, PARA ASISTEN, STAF AHLI, KEPALA SKPD, PARA PEJABAT ESELON III LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN PANGANDARAN, KEPALA INSTANSI VERTIKAL, PIMPINAN BUMN, BUMD, DAN HADIRIN YANG BERBAHAGIA;


PUJI DAN SYUKUR SENANTIASA KITA PANJATKAN KEHADIRAT ALLOH S.W.T., ATAS BERKAT, RAHMAT DAN KARUNIA-NYA SERTA SEGALA NIKMAT-NYA, SEHINGGA DAPAT MENGHADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD DALAM ACARA PENYAMPAIAN RANCANGAN PERATURAN DAERAH TENTANG
PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN ANGGARAN 2020. SHOLAWAT DAN SALAM SEMOGA SENANTIASA TERCURAH KEPADA JUNJUNAN KITA NABI MUHAMMAD S.A.W., KEPADA KELUARGANYA, PARA SAHABATNYA, DAN KITA SEMUA SELAKU UMATNYA YANG INSYA ALLOH TAAT DAN PATUH TERHADAP AJARANNYA SAMPAI AKHIR ZAMAN.


YTH. SDR. PIMPINAN DAN PESERTA RAPAT PARIPURNA DPRD YANG KAMI HORMATI,
KAMI FRAKSI GOLONGAN KARYA DPRD KABUPATEN PANGANDARAN SANGAT MENGAPRESIASI TERHAPAD PEMERINTAH KABUPATEN PANGANDARAN ATAS PRESTASI OPINI WAJAR TANPA PENGECUALIAN YANG KELIMA KALINYA. KAMI BERHARAP UNTUK KEDEPANNYA BISA LEBIH BAIK LAGI DALAM SEGALA BIDANG.


YTH. SDR. PIMPINAN DAN PESERTA RAPAT PARIPURNA DPRD YANG KAMI HORMATI,
SESUAI DENGAN PENJELASAN BUPATI PANGANDARAN DALAM SAMBUTANNYA TERKAIT RAPERDA TENTANG PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN APBD KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN ANGGARAN 2020, MAKA DENGAN MENGUCAPKAN BISMILLIAHIRROHMANIRROHIM KAMI FRAKSI GOLONGAN KARYA DPRD KABUPATEN PANGANDARAN MENERIMA UNTUK DIBAHAS PADA TAHAPAN SELANJUTNYA.


YTH. SDR. PIMPINAN DAN PESERTA RAPAT PARIPURNA DPRD YANG KAMI HORMATI,
DEMIKIAN PANDANGAN UMUM FRAKSI GOLONGAN KARYA DPRD KABUPATEN PANGANDARAN TERHADAP RANCANGAN PERATURAN DAERAH TENTANG PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN ANGGARAN 2020. KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PIMPINAN RAPAT DAN HADIRIN ATAS KEPERCAYAAN KEPADA FRAKSI GOLONGAN KARYA
UNTUK MEMBERIKAN KESEMPATAN DALAM RAPAT INI. MOHON MAAF APABILA DIDALAM PENYAMPAIAN TERDAPAT HAL-HAL YANG TIDAK BERKENAN. SEMOGA ALLOH S.W.T. SENANTIASA MEMBERIKAN PETUNJUK, BIMBINGAN DAN JALAN TERBAIK BAGI KITA SEMUA, AMIIIIIINNNNN………….


BILLAHI TAUFIK WALHIDAYAH
WASSALAMMU’ALAIKUM WR. WB.

author
No Response

Leave a reply "Pandangan Umum Fraksi Partai Golkar Atas Rancangan PERDA Kabupaten Pangandaran"